Petronas Yamaha Rilis Video Teaser Rossi dengan Seragam Baru

Kompas.com - 27/02/2021, 17:52 WIB
Video teaser Valentino Rossi dengan seragam Petronas Yamaha Dok. Petronas YamahaVideo teaser Valentino Rossi dengan seragam Petronas Yamaha

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang peluncuran Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT), video teaser berdurasi 33 detik dirilis. Dalam video tersebut, nampak Valentino Rossi sudah mengenakan seragam barunya.

Peluncuran tim Petronas Yamaha akan digelar Senin, 1 Maret 2021, pukul 17.30 WIB. Rossi akan menjadi rekan setimnya Franco Morbidelli, anak didiknya di VR46 Academy.

Baca juga: Tim Petronas Yamaha Mau Bikin Rossi Nyaman dan Lebih Kompetitif

Diketahui, Rossi belum pernah pindah ke tim lain sejak kembali ke Yamaha dari Ducati di tahun 2013. Bahkan, terakhir kalinya Rossi berada di tim satelit adalah tahun 2001.

Video teaser Valentino Rossi dengan seragam Petronas YamahaDok. Petronas Yamaha Video teaser Valentino Rossi dengan seragam Petronas Yamaha

Tim Petronas Yamaha jadi tim yang semakin diperhitungkan. Selain dengan adanya Rossi, Morbidelli yang tampil kompetitif musim lalu keluar sebagai runner up.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski demikian, Morbidelli tetap akan mengendarai YZR-M1 A-Spec. Sementara Rossi, akan menggunakan Yamaha M1 dengan spesifikasi yang sama seperti tim pabrikan, yang digunakan oleh Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Baca juga: Tim Petronas Yamaha Siap Pamer Livery Bareng Rossi Awal Maret 2021

Sebelumnya, peluncuran tim Petronas Yamaha dijadwalkan di Sirkuit Sepang, Malaysia, saat semua tim menggelar sesi tes. Sayangnya, pandemi membuat semuanya menjadi berubah.




Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X