Tim Petronas Yamaha Siap Pamer Livery Bareng Rossi Awal Maret 2021

Kompas.com - 20/02/2021, 08:42 WIB
Petronas Yamaha Sepang Racing Team siap meluncurkan livery untuk MotoGP 2021 Dok. Petronas Yamaha SRTPetronas Yamaha Sepang Racing Team siap meluncurkan livery untuk MotoGP 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim pabrikan Yamaha sudah memarkan livery yang akan digunakan untuk MotoGP 2021 ini. Belum lama ini, tim satelit Petronas Yamaha juga mengumumkan tanggal peluncuran timnya.

Diumumkan melalui akun resmi media sosialnya, Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) akan memamerkan livery terbarunya untuk musim ini pada 1 Maret 2021 mendatang.

Baca juga: Valentino Rossi Bisa Menjadi Penghambat di Petronas SRT

Peluncuran bisa disaksikan semua penggemar secara virtual. Melalui media sosial Petronas Yamaha SRT, peluncuran akan dimulai pada 10:30 waktu setempat atau 16:30 WIB.

Petronas Yamaha Sepang Racing Team siap meluncurkan livery untuk MotoGP 2021Dok. Petronas Yamaha SRT Petronas Yamaha Sepang Racing Team siap meluncurkan livery untuk MotoGP 2021

Peluncuran akan dilakukan sebelum tim melakukan sesi tes pra-musim di Sirkuit Losail, Qatar. Sebelum Sirkuit Sepang, Malaysia, dicoret dari kalender, peluncuran awalnya direncanakan akan digelar di sana.

Tak sedikit yang menantikan untuk melihat Valentino Rossi menggunakan seragam terbarunya. Setelah belasan tahun bersama tim pabrikan, kini Rossi akan ada di tim satelit.

Baca juga: Ini Alasan Valentino Rossi Hanya Dikontrak Satu Tahun Oleh Petronas

Musim ini juga akan jadi musim yang spesial bagi rekan setimnya nanti, yakni Franco Morbidelli. Pebalap yang juga berkebangsaan Italia ini merupakan anak didik Rossi di VR46 Academy.

Tapi, sebelum tim Petronas Yamaha meluncurkan livery terbarunya, ada beberapa tim yang dijadwalkan lebih dulu untuk menggelar presentasi.

Berikut ini jadwal peluncuran tim MotoGP:
20 Februari: LCR Honda Idemitsu (Nakagami)
22 Februari: Repsol Honda
25 Februari: Pramac Ducati
1 Maret: Petronas Yamaha SRT
6 Maret: Suzuki



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X