[VIDEO] Melihat Lebih Dekat Ubahan Honda New CR-V Prestige Turbo

Kompas.com - 24/02/2021, 18:01 WIB
Honda CR-V Facelift resmi meluncur di Indonesia HONDA PROSPECT MOTOR/HPMHonda CR-V Facelift resmi meluncur di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru sama menghadirkan pembaruan dari SUV CR-V, Kamis (18/2/2021) lalu. Honda New CR-V kali ini diberikan penambahan teknologi untuk kenyamanan dan keamanan pengemudi.

Sekilas perubahan di sisi ekterior tidak terlalu terlihat. Namun detil seperti bumper, side skirt, lampu sein dan stop lamp membuat CR-V baru terlihat lebih segar.

Baca juga: Dilengkapi Honda Sensing, Ini Spesifikasi CR-V Facelift di Indonesia

Paling utama adalah kehadiran teknologi Honda sensing yang terdiri dari Collision Mitigation Brake System, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control with low speed follow, auto high beam, power back door dengan sensor kaki serta remote engine start.

Lantas seperti apa detil dari New CR-V terbaru ini? Simak video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X