Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dalam Waktu Dekat, Mobil Listrik MG Siap Mengaspal di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu dekat, MG Motor Indonesia bakal mengenalkan produk terbarunya yang diklaim memiliki teknologi dan inovasi terkini.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menyuguhkan sesuatu yang baru, termasuk kekuatan MG dari segi electric vehicle (EV).

"Kalau bicarakan EV di Indonesia, kami ingin memberikan produk yang terkini. Apakah elektrifikasi atau EV akan masuk, saya sampaikan kita akan perkenalkan itu kepada market Indonesia dalam waktu dekat," ucap Arief, saat media visit Kompas Gramedia Group secara virtual, Selasa (23/2/2021).

Untuk model dan kepastian waktunya, Arief memang belum memberikan jawaban secara lugas. Namun dipastikan peluncurannya sudah tak lama lagi.

Seperti diketahui, rumor kehadiran SUV elektrik yang digadang-gadang berbasis MG ZS memang sudah santer terdengar. Apalagi unitnya juga sudah terdaftar dalam Permendagri Nomor 1 Tahun 2021.

Kehadiran tertulis dengan kode ZS EV (4x2) A/T dengan memiliki nilai dasar NJKb sebesar Rp 423 juta, serta Dasar Pengenaan Pajak (DPP) Rp 444,15 juta.

"Intinya kami akan ada suatu teknologi terkini yang akan kami rilis dalam waktu dekat. Pastinya kita juga pertimbangkan, karena situasi saat ini masih ada PPKM dari pemerintah," kata Arief.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/24/092200015/dalam-waktu-dekat-mobil-listrik-mg-siap-mengaspal-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke