2 Warna Baru Kawasaki W175 SE, Tegaskan Aura Retro

Kompas.com - 23/02/2021, 13:22 WIB
Kawasaki W175 SE 2021 Foto: Kawasaki IndonesiaKawasaki W175 SE 2021
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain meluncurkan Ninja 250, Kawasaki turut memberikan dua warna baru untuk Kawasaki W175. Khususnya untuk W175 varian SE.

Ada dua warna baru yang dapat dipilih untuk W175 SE 2021. Pertama yaitu Matte Urban City White dan yang kedua ialah Metallic Ocean Blue.

Selain lebih segar, dua warna baru ini hadir untuk menegaskan aura retro klasik pada W175. Warna baru ini membuat tampilannya lebih old fashion.

Baca juga: Cerita Marquez Jelang Operasi Cederanya yang Ketiga, Hampir Frustrasi

Warna pertama adalah Matte Urban City White dengan warna putih keruh kenderung ke krem untuk menghadirkan kesan lawas yang kuat, yang dilengkapi jok warna cokelat.

Kawasaki W175 SE 2021Foto: Kawasaki Indonesia Kawasaki W175 SE 2021

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagian tangki dihiasi emblem W175 warna merah. Di bawahnya pakai garis sederhana warna hitam beraura retro. Serta pelindung paha agar tangki tak tergores.

Warna kedua yaitu Metallic Ocean Blue dengan tampilan yang mewah. Bodinya warna biru gelap dan mengkilap, sesuai namanya ocean blue.

Grafis di tangkinya memakai warna emas bernuasa zaman dulu. Grafisnya pun sederhana hanya dua garis mengikuti siluet samping tangki.

Baca juga: Diam-diam Kawasaki Rilis Dua Warna Baru Ninja 250, Harga Naik Sedikit

Agar makin retro finishing dua warna baru ini memakai warna hitam. Mulai dari suspensi depan belakang, pelek, blok mesin, pijakan kaki belakang, dan knalpot.

Untuk diketahui, Kawasaki W175 punya dua varian yaitu standar atau reguler dan SE. W175 standar seharga Rp 30,8 juta sedangkan W175 SE dibanderol Rp 32,8 juta.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.