Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Warna Baru Kawasaki W175 SE, Tegaskan Aura Retro

Kompas.com - 23/02/2021, 13:22 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain meluncurkan Ninja 250, Kawasaki turut memberikan dua warna baru untuk Kawasaki W175. Khususnya untuk W175 varian SE.

Ada dua warna baru yang dapat dipilih untuk W175 SE 2021. Pertama yaitu Matte Urban City White dan yang kedua ialah Metallic Ocean Blue.

Selain lebih segar, dua warna baru ini hadir untuk menegaskan aura retro klasik pada W175. Warna baru ini membuat tampilannya lebih old fashion.

Baca juga: Cerita Marquez Jelang Operasi Cederanya yang Ketiga, Hampir Frustrasi

Warna pertama adalah Matte Urban City White dengan warna putih keruh kenderung ke krem untuk menghadirkan kesan lawas yang kuat, yang dilengkapi jok warna cokelat.

Kawasaki W175 SE 2021Foto: Kawasaki Indonesia Kawasaki W175 SE 2021

Bagian tangki dihiasi emblem W175 warna merah. Di bawahnya pakai garis sederhana warna hitam beraura retro. Serta pelindung paha agar tangki tak tergores.

Warna kedua yaitu Metallic Ocean Blue dengan tampilan yang mewah. Bodinya warna biru gelap dan mengkilap, sesuai namanya ocean blue.

Grafis di tangkinya memakai warna emas bernuasa zaman dulu. Grafisnya pun sederhana hanya dua garis mengikuti siluet samping tangki.

Baca juga: Diam-diam Kawasaki Rilis Dua Warna Baru Ninja 250, Harga Naik Sedikit

Agar makin retro finishing dua warna baru ini memakai warna hitam. Mulai dari suspensi depan belakang, pelek, blok mesin, pijakan kaki belakang, dan knalpot.

Untuk diketahui, Kawasaki W175 punya dua varian yaitu standar atau reguler dan SE. W175 standar seharga Rp 30,8 juta sedangkan W175 SE dibanderol Rp 32,8 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com