Honda PCX 160 Resmi Mengaspal di Jawa Barat

Kompas.com - 14/02/2021, 11:39 WIB
Honda PCX 160 resmi meluncur di Jawa Barat. Dok. Daya Adicipta Motora (DAM) Honda PCX 160 resmi meluncur di Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diluncurkan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 5 Februari 2021, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat resmi meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV.

Generasi terbaru All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

“Honda PCX adalah jawaban bagi konsumen yang menginginkan skutik besar berkarakter mewah dan modern serta memiliki performa yang tinggi menjadikan kebanggan tersendiri secara emosional yang dapat digunakan sebagai kendaraan harian," ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan, Minggu (14/2/2021).

Baca juga: Waspada Padat, Arus Balik Libur Imlek Ada Contraflow di Tol Cipali

Honda All New PCX alias PCX 160Dok. AHM Honda All New PCX alias PCX 160

All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+),.

Serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.

Baca juga: Alasan KTP Menjadi Syarat Bayar Pajak Kendaraan Bermotor

Honda All New PCX alias PCX 160Dok. AHM Honda All New PCX alias PCX 160

 

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

"All New Honda PCX sebagai motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi,” ujar Lerri.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X