Kompas.com - 13/02/2021, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pembaruan dari skutik Honda Forza. Skutik bongsor tersebut dikenalkan tanpa selebrasi dan berbarengan dengan kehadiran All New PCX 160.

Pembaruan skutik 250 cc tersebut hadir di beberapa bagian seperti desain winker spion, cover muffler bergaris tajam dan windscreen yang bisa diatur lebih tinggi 40 mm. Tersedia juga fitur kontrol traksi atau Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk kemudahan berkendara di berbagai medan jalan.

Baca juga: Susul PCX 160, Honda Forza Pakai Bodi Baru

Forza menggunakan mesin 250 cc SOHC eSP+ berpendingin cairan. Mesin ini dapat menghasilkan 22,7 tk pada putaran 7.750 rpm dan torsi 24 Nm pada 6.250 rpm.

Seperti apa tampilan skutik yang dibanderol Rp 83 juta-an ini? Simak videonya berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.