Perbaikan Jembatan di Tol Jagorawi Berlanjut, Sebagian Lajur Ditutup

Kompas.com - 25/01/2021, 07:22 WIB
Ruas Tol Jagorawi Jasa marga Ruas Tol Jagorawi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan melakukan rekayasa lalu lintas pada sebagian jalur Tol Jagorawi selama lima hari seiring dengan pengerjaan pemeliharaan jembatan di KM 23+255.

"Perbaikan terjadi di KM 23+255 lajur 2 arah Ciawi dimulai pada Minggu,24 Januari 2021 pukul 21.00 WIB," kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti dalam keterangannya, Minggu (24/1/2021).

Selama pekerjaan berlangsung, petugas akan menutup lajur 2, sementara lajur 1 di titik perbaikan akan dilakukan skenario buka-tutup sebagai akses alat berat.

Baca juga: Truk Minuman Terguling di Tawangmangu, Kenapa Kendaraan Berat Rawan Rem Blong?

Perbaikan Jembatan di Tol JagorawiJasa Marga Perbaikan Jembatan di Tol Jagorawi

Irra memastikan, selain lajur 1 dan 2, lajur lain di KM 23+225 Jalan Tol Jagorawi tetap dapat digunakan dengan normal. Adapun pekerjaan jembatan ini berlangsung hingga Jumat, 29 Januari 2021.

Open traffic Jumat, 29 Januari pukul 12.00 WIB,” ujar Irra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selama pekerjaan berlangsung Jasamarga Metropolitan Tollroad akan menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan. Perseroan juga menyiagakan petugas pengatur lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Baca juga: Mobil Listrik di Indonesia: Kemarin, Kini dan Esok

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya,” tuturnya.

Jasa Marga menyarankan pengguna jalan memantau informasi lalu lintas di Jalan Tol Jagorawi melalui media sosial atau hubungi di nomor 14080 yang aktif selama 24 jam sebelum melakukan perjalanan.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.