Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perbaikan Jembatan di Tol Jagorawi Berlanjut, Sebagian Lajur Ditutup

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan melakukan rekayasa lalu lintas pada sebagian jalur Tol Jagorawi selama lima hari seiring dengan pengerjaan pemeliharaan jembatan di KM 23+255.

"Perbaikan terjadi di KM 23+255 lajur 2 arah Ciawi dimulai pada Minggu,24 Januari 2021 pukul 21.00 WIB," kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti dalam keterangannya, Minggu (24/1/2021).

Selama pekerjaan berlangsung, petugas akan menutup lajur 2, sementara lajur 1 di titik perbaikan akan dilakukan skenario buka-tutup sebagai akses alat berat.

Irra memastikan, selain lajur 1 dan 2, lajur lain di KM 23+225 Jalan Tol Jagorawi tetap dapat digunakan dengan normal. Adapun pekerjaan jembatan ini berlangsung hingga Jumat, 29 Januari 2021.

“Open traffic Jumat, 29 Januari pukul 12.00 WIB,” ujar Irra.

Selama pekerjaan berlangsung Jasamarga Metropolitan Tollroad akan menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan. Perseroan juga menyiagakan petugas pengatur lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya,” tuturnya.

Jasa Marga menyarankan pengguna jalan memantau informasi lalu lintas di Jalan Tol Jagorawi melalui media sosial atau hubungi di nomor 14080 yang aktif selama 24 jam sebelum melakukan perjalanan.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/25/072200215/perbaikan-jembatan-di-tol-jagorawi-berlanjut-sebagian-lajur-ditutup

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke