XSR 155 Motoride, Keliling Kota Sambil Nikmati Custom Lifestyle

Kompas.com - 24/01/2021, 11:21 WIB
XSR 155 Motoride Foto: YamahaXSR 155 Motoride
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha mengajak konsumen XSR 155 yang sudah mengkustom motornya melakukan touring singkat ke beberapa bengkel custom terkenal.

Agenda bertajuk XSR 155 Motoride ini mengajak konsumen terpilih untuk berkunjung ke empat bengkel kustom yang ikut program Yard Built Indonesia.

XSR 155 MotorideFoto: Yamaha XSR 155 Motoride

Tak cuma berkunjung tapi juga ngobrol dengan para builder, seperti Andi Akbar (Katros Garage), Donny Ariyanto (Studio Motor), Rizky Pratama (Lemb Inc.) dan Erwan Sudiarto (32 Custom).

Baca juga: Belajar dari Kecelakaan Mobil Sport, Ketahui Batas Kecepatan di Jalan Tol

Rangga Gusman Rusmana, konsumen XSR 155 yang ikut XSR 155 Motoride mengatakan mendapat banyak wawasan setelah mengikuti acara riding singkat tersebut.

”Acara ini ditunggu-tunggu. Event XSR 155 Motoride ini adalah event riding resmi pertama Yamaha yang saya ikuti. Saya merasa banyak mendapat banyak tambahan wawasan dan jaringan," katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (23/1/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

XSR 155 MotorideFoto:Yamaha XSR 155 Motoride

Donny Ariyanto dari Studio Motor menyebutkan event XSR 155 Motoride dan Yard Built Indonesia bagus untuk perkembangan modifikasi.

Baca juga: Kapan Tilang Uji Emisi Mulai Berlaku di DKI?

”Programnya keren bisa merangsang minat teman-teman pengguna XSR 155 untuk dapat gambaran atau inspirasi kalau mau custom atau modifikasi karena XSR 155 enak buat di custom," kata Donny.

XSR 155 MotorideFoto: Yamaha XSR 155 Motoride

Andi Akbar alias Atenx dari Katros Garage, mengatakan saat ini XSR 155 merupakan salah satu motor favorit untuk rujukan modifikasi atau custom.

"Yang punya XSR 155 yang di custom cukup banyak ya. Masyarakat antusias dengan XSR 155 karena body style bukan yang terlalu klasik juga tapi tidak terlalu modern juga jadi di tengah-tengah," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X