Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XSR 155 Motoride, Keliling Kota Sambil Nikmati Custom Lifestyle

Kompas.com - 24/01/2021, 11:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha mengajak konsumen XSR 155 yang sudah mengkustom motornya melakukan touring singkat ke beberapa bengkel custom terkenal.

Agenda bertajuk XSR 155 Motoride ini mengajak konsumen terpilih untuk berkunjung ke empat bengkel kustom yang ikut program Yard Built Indonesia.

XSR 155 MotorideFoto: Yamaha XSR 155 Motoride

Tak cuma berkunjung tapi juga ngobrol dengan para builder, seperti Andi Akbar (Katros Garage), Donny Ariyanto (Studio Motor), Rizky Pratama (Lemb Inc.) dan Erwan Sudiarto (32 Custom).

Baca juga: Belajar dari Kecelakaan Mobil Sport, Ketahui Batas Kecepatan di Jalan Tol

Rangga Gusman Rusmana, konsumen XSR 155 yang ikut XSR 155 Motoride mengatakan mendapat banyak wawasan setelah mengikuti acara riding singkat tersebut.

”Acara ini ditunggu-tunggu. Event XSR 155 Motoride ini adalah event riding resmi pertama Yamaha yang saya ikuti. Saya merasa banyak mendapat banyak tambahan wawasan dan jaringan," katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (23/1/2021).

XSR 155 MotorideFoto:Yamaha XSR 155 Motoride

Donny Ariyanto dari Studio Motor menyebutkan event XSR 155 Motoride dan Yard Built Indonesia bagus untuk perkembangan modifikasi.

Baca juga: Kapan Tilang Uji Emisi Mulai Berlaku di DKI?

”Programnya keren bisa merangsang minat teman-teman pengguna XSR 155 untuk dapat gambaran atau inspirasi kalau mau custom atau modifikasi karena XSR 155 enak buat di custom," kata Donny.

XSR 155 MotorideFoto: Yamaha XSR 155 Motoride

Andi Akbar alias Atenx dari Katros Garage, mengatakan saat ini XSR 155 merupakan salah satu motor favorit untuk rujukan modifikasi atau custom.

"Yang punya XSR 155 yang di custom cukup banyak ya. Masyarakat antusias dengan XSR 155 karena body style bukan yang terlalu klasik juga tapi tidak terlalu modern juga jadi di tengah-tengah," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com