Ulik Desain Yamaha All New Aerox 155 Connected

Kompas.com - 12/01/2021, 09:22 WIB
Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS Kompas.com/DonnyYamaha All New Aerox 155 Connected ABS

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tak ketinggalan juga memberikan perubahan salah satu skutik bongsornya dengan menghadirkan All New Aerox 155 Connected. Desain yang ditampilkan pada dasarnya tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

All New Aerox 155 Connected hadir dengan gaya yang sporty dan kental dengan aura balap. Yamaha masih tetap memberikan DNA Supersport pada skutik yang masuk keluarga Maxi Yamaha ini.

Baca juga: Yamaha Rilis All New Aerox 155 Versi MotoGP

Bagian depan masih tetap memiliki bodi yang lebar dengan konsep full fairing pada kedua sisinya. Desainnya juga masih aerodinamis, dengan lekuk bodi dan garis yang tajam.

Yamaha All New Aerox 155 Connected ABSKompas.com/Donny Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS

Perubahan paling signifikan terdapat pada desain lampu depan dan sein yang mengumpat di ujung fender. All New Aerox 155 Connected menggunakan lampu depan yang lebih besar, tapi tetap mempertahankan penggunaan dua lampu.

Sedangkan pada lampu belakangnya, All New Aerox 155 Connected ini menggunakan lampu belakang dengan dimensi lebih kecil. Sehingga, terlihat lebih minimalis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Alasan Yamaha Unggulkan Power to Weight Ratio pada All New Aerox 155

Joknya juga tidak mengalami perubahan. Yamaha masih tetap memertahankan desain sporty berkontur ganda. Sehingga, pengendara dan orang yang dibonceng lebih nyaman.

Yamaha All New Aerox 155 Connected ABSKompas.com/Donny Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS

All New Aerox 155 Connected juga masih mengandalkan rangka underbone dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang unit swing. Skutik ini memiliki panjang 1.980 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.150 mm.

Sedikit lebih pendek dan sedikit lebih rendah dari versi sebelumnya. Sedangkan jarak sumbu rodanya masih sama, yakni 1.350 mm. Begitu pula dengan tinggi tempat duduk 790 mm.

Yamaha All New Aerox 155 Connected ABSKompas.com/Donny Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS

All New Aerox 155 Connected hadir dengan dua tipe, yakni ABS dan non ABS. Untuk tipe ABS yang dibanderol Rp 29.000.000 (OTR Jakarta), tersedia tiga pilihan warna. Salah satunya edisi MotoGP yang harganya Rp 29.500.000 (OTR Jakarta). Sementara untuk tipe non ABS, tersedia empat pilihan warna dan dijual dengan harga Rp 25.500.000 (OTR Jakarta).



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.