[POPULER OTOMOTIF] Beda Rambu Petunjuk Jalan Berwarna Hijau dan Biru | Mobil Bekas Rp 50 Jutaan

Kompas.com - 28/12/2020, 06:02 WIB
Rambu penunjuk arah memiliki warna latar yang memiliki arti berbeda-beda. Instagram/@edorusiaRambu penunjuk arah memiliki warna latar yang memiliki arti berbeda-beda.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rambu lalu lintas yang dipasang di jalan biasanya memiliki arti yang berbeda-beda, tergantung dari warna latar belakanngya.

Pengemudi wajib paham agar dapat berlalu lintas dengan baik. Pasalnya, masih banyak pengemudi yang mahir berkendara, namun tidak dapat memahami dan memaknai rambu-rambu dengan baik.Alhasil sering kita lihat orang-orang yang melanggar aturan seperti merasa tak bersalah.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi soal harga mobil bekas Rp 50 jutaan di akhir tahun.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 27 Desember 2020.

1. Sudah Paham Beda Rambu Petunjuk Jalan Berwarna Hijau dan Biru?

Rambu lalu lintas di Tol Jombang-Mojokerto.Dokumentasi PT Marga Harjaya Infrastruktur Rambu lalu lintas di Tol Jombang-Mojokerto.

Rambu lalu lintas yang dipasang di jalan biasanya memiliki arti yang berbeda-beda, tergantung dari warna latar belakanngya.

Pengemudi wajib paham agar dapat berlalu lintas dengan baik. Pasalnya, masih banyak pengemudi yang mahir berkendara, namun tidak dapat memahami dan memaknai rambu-rambu dengan baik. Alhasil sering kita lihat orang-orang yang melanggar aturan seperti merasa tak bersalah.

Baca juga: Sudah Paham Beda Rambu Petunjuk Jalan Berwarna Hijau dan Biru?

2. Mobil Bekas Rp 50 Jutaan Akhir Tahun, Ada Serena, CR-V hingga BMW

Lapak Mobil tawarkan jasa titip jual mobil bekas di WTC Mangga Dua.KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Lapak Mobil tawarkan jasa titip jual mobil bekas di WTC Mangga Dua.

Akhir tahun menjadi waktu yang banyak dipilih untuk membeli mobil pribadi. Tidak hanya kendaraan roda empat baru, tetapi mobil bekas pun juga semakin ramai menjelang pergantian tahun.

Kebutuhan kendaraan pribadi untuk melakukan perjalanan akhir tahun menjadi salah satu penyebabnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X