Penghujung Tahun, AHM Bagikan Sembako ke Tuna Netra dan Anak Yatim

Kompas.com - 15/12/2020, 19:51 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membagikan 2.095 paket sembako kepada masyarakat tuna netra dan anak-anak yatim piatu.

Pembagian paket sembako ini merupakan komitmen AHM untuk membantu kelompok masyarakat yang terdampak signifikan imbas pandemi Covid-19.

Baca juga: Hadapi Pandemi, Yayasan AHM Perkuat Kompetensi UKM

Paket sembako ini didistribusikan secara bertahap pada Selasa (15/12/2020). Penerimanya yaitu Anggota Panti Demas, Yayasan Mitra Netra Lebak Bulus, serta para atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC) Provinsi DKI Jakarta.

Program Satu Hati Astra Honda Motor (AHM)Foto: Istimewa Program Satu Hati Astra Honda Motor (AHM)

Sumardi, pemilik Panti Demas menyampaikan apresiasi atas bentuk kepedulian dan upaya saling berbagi, sehingga dapat meringankan dampak pandemi yang dirasakan.

“Bantuan ini sangat berarti buat kami di saat kami sepi order dan minim sekali pasien yang mau terapi pijat. Terima kasih Astra Honda Motor yang sudah memikirkan dan membantu kami,” katanya dalam rilis resmi, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Tidak Perlu ke Bengkel, Ini Tips Mudah Merawat Mobil Sendiri

Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM mengatakan, AHM berupaya hadir sebab masyarakat tuna netra merupakan salah satu kelompok masyarakat yang rentan akan dampak pandemi.

“Kali ini, kami berharap bantuan untuk kelompok masyarakat tuna netra, anak-anak yatim piatu, serta atlet dengan disabilitas dapat membantu kehidupan mereka yang terdampak pandemi,” ujar Muhib.

Sejak April hingga Desember 2020 Program Satu Hati AHM sudah mendistribusikan 9.958 paket bantuan sembako, 9.500 masker, serta 3.289 bingkisan snack Sahabat Satu Hati Peduli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.