Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penghujung Tahun, AHM Bagikan Sembako ke Tuna Netra dan Anak Yatim

Pembagian paket sembako ini merupakan komitmen AHM untuk membantu kelompok masyarakat yang terdampak signifikan imbas pandemi Covid-19.

Paket sembako ini didistribusikan secara bertahap pada Selasa (15/12/2020). Penerimanya yaitu Anggota Panti Demas, Yayasan Mitra Netra Lebak Bulus, serta para atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC) Provinsi DKI Jakarta.

Sumardi, pemilik Panti Demas menyampaikan apresiasi atas bentuk kepedulian dan upaya saling berbagi, sehingga dapat meringankan dampak pandemi yang dirasakan.

“Bantuan ini sangat berarti buat kami di saat kami sepi order dan minim sekali pasien yang mau terapi pijat. Terima kasih Astra Honda Motor yang sudah memikirkan dan membantu kami,” katanya dalam rilis resmi, Selasa (15/12/2020).

Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM mengatakan, AHM berupaya hadir sebab masyarakat tuna netra merupakan salah satu kelompok masyarakat yang rentan akan dampak pandemi.

“Kali ini, kami berharap bantuan untuk kelompok masyarakat tuna netra, anak-anak yatim piatu, serta atlet dengan disabilitas dapat membantu kehidupan mereka yang terdampak pandemi,” ujar Muhib.

Sejak April hingga Desember 2020 Program Satu Hati AHM sudah mendistribusikan 9.958 paket bantuan sembako, 9.500 masker, serta 3.289 bingkisan snack Sahabat Satu Hati Peduli.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/15/195100615/penghujung-tahun-ahm-bagikan-sembako-ke-tuna-netra-dan-anak-yatim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke