Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Pajero Sport Tembus Rp 40 Juta, Fortuner Rp 35 Juta

Kompas.com - 08/12/2020, 14:02 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki musim hujan, mobil SUV jadi salah satu segmen yang menarik untuk dipilih. Selain bisa mengantisipasi banjir yang kerap terjadi di sejumlah kota, mengendarai mobil SUV lebih adaptif di berbagai kondisi jalan.

Menariknya, memasuki Desember 2020 sejumlah diler memberikan program penjualan menarik berupa diskon hingga puluhan juta rupiah.

Seperti Mitsubishi Pajero Sport yang saat ini dibanderol mulai Rp 491,5 juta (tipe Exceed 4x2 MT) hingga Rp 702 juta (Dakar 4x4 AT).

Baca juga: Diskon Mobil Eropa Akhir 2020 Tembus Rp 300 Juta

Tampilan Toyota Fortuner facelift     TAM Tampilan Toyota Fortuner facelift

“Diskon Pajero Sport bulan ini mencapai Rp 40 juta, untuk NIK 2019. Kalau NIK 2020 Rp 15 juta,” ucap salah satu tenaga penjual Mitsubishi di kawasan Tangerang Selatan, kepada Kompas.com (8/12/2020).

Sementara buat konsumen yang tertarik Toyota Fortuner juga ada penawaran menarik. Seperti diketahui, Fortuner baru saja mendapat facelift dan dihargai mulai Rp 504,9 juta (tipe 2.4 G M/T) sampai Rp 704,5 juta (tipe TRD 4x4 SRZ A/T).

“Fortuner model baru diskonnya Rp 20 juta,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (8/12/2020).

Baca juga: Tarif Isi Daya Kendaraan Listrik di Indonesia Diklaim Murah

Nissan Terra tiba di Pekanbaru, RiauNMI Nissan Terra tiba di Pekanbaru, Riau

Konsumen bisa mendapatkan diskon lebih besar hingga puluhan juta rupiah, terutama jika mengincar model lama sebelum facelift.

“Fortuner model lama diskonnya sampai Rp 35 juta, tapi tergantung stok di diler,” kata pramuniaga Toyota tadi.

Selain untuk kedua SUV tadi, diskon puluhan juta juga tersedia buat konsumen Nissan Terra. Di mana pada November ini potongan harganya mencapai Rp 30 juta untuk NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) 2020.

“Untuk NIK 2019 juga ada diskon mencapai Rp 50 juta, tapi tergantung ketersediaan stoknya,” ujar salah satu pramuniaga diler Nissan di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com (2/11/2020).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com