Ragam Diskon Skutik 125 cc Jelang Akhir Tahun

Kompas.com - 08/12/2020, 13:02 WIB
Yamaha Gear 125 Kompas.com/DonnyYamaha Gear 125
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Skuter matik (Skutik) dengan kubikasi 125 cc memang lebih ramai dibandingkan dengan yang 110 cc atau 150 cc.

Hal ini salah satunya karena banyaknya pilihan yang ditawarkan dari pabrikan untuk segmen bermesin 125cc ini.

Tidak hanya dari pabrikan Honda, dari Yamaha pun semakin konsen untuk menghadirkan sepeda motor bertransmisi otomatis di segmen tersebut.

Bagi anda yang berminat untuk memboyong skutik 125 cc, menjelang akhir tahun seperti ini banyak diler yang menawarkan potongan harga ataupun cash back yang cukup menarik.

Baca juga: Ini 14 Provinsi yang Bebaskan Denda Pajak Kendaraan Jelang Akhir 2020

Tidak tanggung-tanggung, rabat yang ditawarkan dari dua pabrikan tersebut bahkan mencapai lebih dari Rp 1 juta.

Yamaha Freego 125 diperkenalkan untuk pertama kali pada ajang IMOS 2018. Skutik ini dibanderol mulai Rp 18 jutaan sampai Rp 22 jutaan. Skutik ini sudah memiliki fitur ABSKompas.com/Setyo Adi Yamaha Freego 125 diperkenalkan untuk pertama kali pada ajang IMOS 2018. Skutik ini dibanderol mulai Rp 18 jutaan sampai Rp 22 jutaan. Skutik ini sudah memiliki fitur ABS

Penawaran ini tentunya bisa menjadi pertimbangan tersendiri bagi anda yang ingin membeli skutik 125 cc di penghujung tahun ini.

Misalkan saja dari pabrikan Yamaha yang menawarkan promo potongan harga untuk setiap produk matik 125 cc mencapai Rp 1,5 juta.

“Untuk matik 125 cc rata-rata potongan untuk uang muka atau Down Payment (DP) sebesar Rp 1,5 juta, itu untuk tenor kredit 35 bulan,” kata salah seorang wiraniaga Yamaha di Jakarta kepada Kompas.com, Senin (7/12/2020).

Baca juga: Ingat, Penghapusan Denda Bukan Berarti Bebas Pajak Kendaraan

Misalkan saja untuk Yamaha Free Go yang sebelumnya DP sebesar Rp 2,9 juta dipotong menjadi hanya Rp 1,4 juta saja.

Tetapi jika konsumen membeli secara tunai maka cash back yang didapatkan tidaklah banyak yakni hanya berkisar Rp 300.000 saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X