Dyandra Promosindo Yakin Pameran di Masa Depan Pakai Sistem Hybrid

Kompas.com - 07/12/2020, 17:41 WIB
IIMS Motobike Hybrid Show di MotoVillage IstimewaIIMS Motobike Hybrid Show di MotoVillage

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pandemi, Dyandra Promosindo tetap menggelar pameran otomotif, IIMS Motobike Hybrid Show. Pameran ini digelar dengan sistem hybrid alias secara online dan offline.

Dalam situasi pandemi ini, pemerintah melarang adanya kerumunan untuk mencegah timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19.

Baca juga: Kompetisi Motor Listrik Custom Pertama di IIMS Motobike Hybrid Show

Untuk itu, IIMS Motobike Hybrid Show digelar secara online dan offline dengan protokol kesehatan yang ketat. Pengunjung bisa menikmati isi pameran secara online dengan mengunjungi situs www.indonesianmotobike.com.

IIMS Motobike Hybrid ShowIndonesianmotobike.com IIMS Motobike Hybrid Show

Bisa juga secara offline, dengan mendatangi MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan. Namun, tetap harus registrasi terlebih dahulu secara online di situs yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Daftar dulu di www.indonesianmotobike.com, lalu pilih waktu kedatangannya. Kalau waktu kedatangan yang dipilih sudah penuh, pengunjung diminta untuk memilih jam berikutnya," ujar Rudy MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show, kepada Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ikutan Belanja Saat Harbolnas di IIMS Motobike Hybrid Show

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, pameran dengan sistem hybrid akan menjadi sistem pameran yang akan ramai digunakan di masa depan.

"Menurut saya, kehidupan itu tidak akan pernah kembali seperti dulu. Contohnya, seperti media online sekarang. Dulu orang-orang kan tidak ada yang membayangkan akan adanya media online," kata pria yang akrab disapa Kohen tersebut.

IIMS Motobike Hybrid Show di MotoVillageIstimewa IIMS Motobike Hybrid Show di MotoVillage

Kohen menambahkan, mungkin pameran dengan sistem hybrid adalah transisi. Untuk ke depan, justru online-nya yang kuat.

"Seperti beberapa pameran yang saya lihat, di Inggris atau Jerman. Offline-nya ada, tapi sudah tidak apa ya, benar-benar orang yang datang itu untuk tes, beli, dan selesai. Tapi, kalau dia mau menikmati pamerannya, lewat online," ukar Kohen.

IIMS Motobike Hybrid Show sendiri merupakan pameran otomotif pertama di Indonesia yang digelar secara hybrid, online dan offline.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X