Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Libur Akhir Tahun, Servis Mobil Bisa di Rumah Saja

Kompas.com - 07/12/2020, 13:37 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun 2020, tidak sedikit warga Jabodetabek yang memanfaatkan momen tersebut untuk berlibur bersama keluarga atau pulang ke kampung halaman.

Sejumlah masyarakat pun lebih memilih menggunakan transportasi pribadi, atau mobil sebagai sarana transportasi mereka guna meminimlaisir kontak ketika dalam perjalanan serta tetap menjalankan protokol kesehatan.

Baca juga: Pinang Yamaha Gear 125 dengan Uang Pangkal Rp 3 Jutaan

Untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan, penting bagi pemilik mobil untuk mengecek kondisi mesin serta melakukan perawatan kendaraan, seperti tune up dan mengganti pelumas mesin secara berkala.

Servis mobil di rumah dengan Mobil LubricantsMobil Lubricants Servis mobil di rumah dengan Mobil Lubricants

Melihat peluang tersebut, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bekerja sama dengan Garasi.id untuk memberikan layanan servis di rumah.

Kerjasama tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna kendaraan roda empat dalam menikmati layanan, dan mengatur jadwal servis di rumah melalui mobile apps atau website Garasi.id.

Selain itu, kolaborasi tersebut diharapkan bisa menjadi solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian dan antrean servis jelang libur akhir tahun.

Baca juga: Jorge Lorenzo Ingin Disebut Juara Dunia Selamanya

“Hal ini kami rasa penting, dengan memperluas kerjasama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, kami harap dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumen kami,” ujar Eben Tambunan, Mobil Lubricants General Manager dikutip dari rilis resmi, Senin (7/12/2020).

Layanan servis di rumah ini tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap Anda bisa mengunjungi website www.mobil.co.id atau www.garasi.id

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com