Daftar Harga Mobil Murah di Akhir Tahun 2020

Kompas.com - 07/12/2020, 10:12 WIB
Komparasi duo LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift 2020 Kompas.comKomparasi duo LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift 2020
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Serupa dengan segmen MPV murah, deretan mobil low cost green car (LCGC) atau mobil murah ramah lingkungan juga tak mengalami perubahan harga di akhir tahun.

Berdasarkan pantauan redaksi, banderol dari masing-masing merek yang memasarkan LCGC juga belum ada revisi dan masih sama dengan November 2020.

Seperti biasa, Daihatsu menyajikan varian pilihan LCGC yang cukup banyak, baik untuk Ayla ataupun Sigra. Dengan demikian, calon konsumen juga memilki opsi harga yang lebih bervariasi.

Untuk Ayla dibanderol mulai dari Rp 102,15 juta hingga Rp 159,9 juta. Sementara Sigra, mulai dari Rp 119,5 hingga Rp 162, 25 juta.

Baca juga: Penjualan Mobil Murah Turun di Oktober 2020, Brio Satya Masih Terlaris

Suzuki Karimun Wagon RKOMPAS.com/Ruly Suzuki Karimun Wagon R

Sementara Toyota menyajikan enam pilihan untuk Agya yang dipasarkan dari Rp 143,8 hingga Rp 169,29 juta. Untuk Calya yang merupakan kembaran Sigra dijual dari Rp 147,35 juta hingga 165,85 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikutnya ada Karimun Wagon R. LCGC keluaran Suzuki ini diniagakan mulai dari Rp 120,5 juta hingga Rp 151 juta melalui enam varian.

Ada juga versi varian khusus dengan tampilan yang sedikit lebih agresif dan dibanderol lebih mahal, yakni Rp 150,5 juta untuk manual dan Rp 159 juta untuk transmisi AMT.

Baca juga: Ini Mobil Bekas Incaran Mama Muda

Honda Brio Satya CVTKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Honda Brio Satya CVT

Sedangkan bagi yang mencari tampilan lebih sporty dan ada pilihan tramisi CVT, Brio Satya bisa menjadi opsinya. LCGC ini juga menjadi mobil terlaris dan tulang punggu utama Honda Prospect Motor (HPM) di tengah pandemi Covid-19.

Berikut update harga LCGC pada Desember 2020 :

Toyota

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.