Hyundai Luncurkan Layanan Perbaikan Mobil ke Mana Saja

Kompas.com - 20/11/2020, 19:21 WIB
Layanan purnajual Hyundai memungkinkan konsumen bisa melakukan servis di mana saja. HMIDLayanan purnajual Hyundai memungkinkan konsumen bisa melakukan servis di mana saja.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Hyundai Motos Indonesia (HMID) menghadirkan layanan purnajual ‘Hyundai Datang ke Mana Saja’. Program ini sengaja diluncurkan untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang membutuhkan bantuan tanpa perlu datang ke diler.

Layanan mobilitas ini memungkinkan para tenaga profesional untuk mengunjungi serta melakukan pengecekan dan perbaikan dari mobil pelanggan, kapanpun dan di manapun, sesuai permintaan para pelanggan.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT HMID, mengatakan, Hyundai memiliki tujuan dan upaya yang dilakukan secara global, salah satunya adalah komitmen untuk selalu fokus pada pelanggan.

Baca juga: Ganti Rugi Honda CBR1000RR SP, Harganya Setara Enam Unit Daihatsu Ayla

Dealer Hyundai terima mobil yang terdampak banjir untuk mempertahankan masa garansiHMI Dealer Hyundai terima mobil yang terdampak banjir untuk mempertahankan masa garansi

“Langkah mendasar dan utama untuk menghadirkan kepuasan pelanggan adalah dengan memungkinkan mereka untuk fokus pada aktivitas mereka sehari-hari melalui kualitas produk dan layanan terdepan,” ujar SungJong Ha, dalam keterangan resmi (20/11/2020).

Program layanan mobilitas ini dari Hyundai akan mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya.

Sedangkan cakupan servis lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Baca juga: Pelat Nomor Mobilnya Dipalsukan, Anggota DPRD Sragen Ketiban Sial

Hyundai H1 yang jadi kendaraan mobile service HyundaiHMID Hyundai H1 yang jadi kendaraan mobile service Hyundai

Program ini akan dilakukan secara serentak mulai 20 November 2020, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H1 sebagai mobil layanan resmi.

Adapun cakupan layanan program ini akan menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Palembang.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 40 Jutaan di Balai Lelang, Ada Jazz, Avanza, sampai City

Hyundai City Store yang berada di Lotte Shoping Avenue.HMID Hyundai City Store yang berada di Lotte Shoping Avenue.

Kemudian diler resmi Hyundai akan mengkonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi dapat mulai melakukan jasa servis di lokasi dan waktu sesuai yang diminta pelanggan.

Tahap akhirnya, pelanggan akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsApp untuk pelunasan pembayaran.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X