DP Rp 13 Jutaan, Bisa Bawa Pulang Mobil Asal Perancis

Kompas.com - 19/11/2020, 15:41 WIB
Astra Peugeot Foto: IstimewaAstra Peugeot
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki penghujung tahun 2020, Astra Peugeot gencar melakukan berbagai program dengan melakukan pameran bertajuk Peugeot Exhibition di beberapa kota.

Peugeot Exhibition digelar di Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Menawarkan dua model SUV yakni 3008 dan 5008 varian Allure Plus dengan beragam promo dan dukung berbagai lembaga keuangan.

Baca juga: Bengkel Body Repair Peugeot, Terima Semua Merek Mobil

Astra Peugeot Foto: Istimewa Astra Peugeot

Berbagai promo terbaik disiapkan mulai dari paket kredit 0 persen untuk tenor dua tahun. Opsi DP ringan mulai dari Rp 13 jutaan, dan angsuran terjangkau mulai Rp 9 jutaan/bulan.

Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot mengatakan, kegiatan otomotif di penghujung tahun merupakan momen apik yang mesti dimanfaatkan.

“Pameran di penghujung tahun ini merupakan kesempatan terbaik memiliki Duo Peugeot SUV. Karena customer dapat memilikinya dengan program spesial yang ditawarkan oleh Astra Peugeot,” kata Fredy dalam rilis resmi, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: Promo Oktober, DP Mobil Peugeot Mulai Rp 13 Jutaan

Astra Peugeot Foto: Istimewa Astra Peugeot

Peugeot Exhibition di Yogyakarta digelar pada 11 – 16 November. Menyusul kemudian digelar di Bandung mulai dari 16-22 November, dan terakhir di Surabaya, di Pakuwon Trade Center.

Dalam tiap pameran Peugeot menyediakan unit test drive bagi yang ingin langsung mencoba. Bahkan untuk Bandung dan Surabaya ada layanan Home Service siap diberikan ke konsumen.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X