BMW Indonesia Sumbang APD untuk Tenaga Medis

Kompas.com - 19/11/2020, 11:42 WIB
BMW Group Indonesia kembali menyalurkan bantuan penanganan Covid-19. Donasi tahap kelima ini hadir dalam bentuk alat pelundung diri (APD) untuk tenaga medis yang disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.
BMW IndonesiaBMW Group Indonesia kembali menyalurkan bantuan penanganan Covid-19. Donasi tahap kelima ini hadir dalam bentuk alat pelundung diri (APD) untuk tenaga medis yang disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia kembali menyalurkan bantuan penanganan Covid-19, Rabu (18/11/2020).

Donasi tahap kelima ini berupa alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis yang disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dan Plt Kepala Pelaksana BPBD DKI, Sabdo Kurnianto di Balai Kota DKI Jakarta, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Okupansi Transportasi Umum di Jakarta Belum Membaik

“Pandemi COVID-19 belum berakhir dan membutuhkan perhatian serta bantuan dari kita semua. Adapun kami di BMW Group Indonesia, dari awal tahun 2020 ini telah menyalurkan bantuan bersama dengan jaringan diler resmi dan juga fans serta komunitas BMW,” ujar Ramesh Divyanathan dikutip dari rilis resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (18/11/2020).

BMW Group Indonesia kembali menyalurkan bantuan penanganan Covid-19. Donasi tahap kelima ini hadir dalam bentuk alat pelundung diri (APD) untuk tenaga medis yang disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.BMW BMW Group Indonesia kembali menyalurkan bantuan penanganan Covid-19. Donasi tahap kelima ini hadir dalam bentuk alat pelundung diri (APD) untuk tenaga medis yang disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

Ramesh mengatakan, bantuan ini juga sebagai bentuk apresiasi BMW Indonesia untuk tenaga medis yang sudah sangat berjasa dalam menanggulangi pandemi ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Pada hari ini kami kembali menyalurkan bantuan penanggulangan COVID-19 tahap ke-5 dalam bentuk APD untuk tenaga medis senilai Rp 100 juta melalui BPBD DKI Jakarta. Semoga bantuan ini dapat membantu tugas mereka,” ucap Ramesh.

Baca juga: Begini Cara Jaga Suasana Hati Saat Mengemudi

Sepanjang tahun 2020, BMW Group Indonesia telah menyalurkan bantuan penanggulangan COVID-19 sebanyak 5 kali.

Penyaluran pertama dilakukan bersama komunitas M Owners Club Indonesia kepada masyarakat di Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat. Penyaluran kedua dilakukan bersama BMW Eurokars kepada masyarakat Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan.

Penyaluran ketiga dilakukan bersama komunitas BMWCCI kepada BPBD DKI Jakarta. Penyaluran keempat dilakukan bersama organisasi internasional Save the Children yang menekankan pada kepentingan anak-anak.

Dan yang kelima, bantuan penanggulangan COVID-19 kembali disalurkan untuk membantu para tenaga medis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.