Hasil FP2 MotoGP Valencia, Jack Miller Tercepat, Mir Kecelakaan.

Kompas.com - 13/11/2020, 21:43 WIB
Jack Miller saat berlaga di MotoGP Le Mans. (Photo by JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP) JEAN-FRANCOIS MONIERJack Miller saat berlaga di MotoGP Le Mans. (Photo by JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Jack Miller berhasil menjadi pebalap tercepat dengan waktu 1 menit 31.053 detik pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat (13/11/2020).

Dirinya berhasil menyusul waktu Takaaki Nakagami di menit-menit terakhir sesi FP2.

Jalannya latihan bebas kedua diwarnai dengan beberapa insiden kecelakan, diantaranya pemegang puncak klasemen sementara Joan Mir alami low side pada tikungan keempat hingga membuat dirinya terseret ke gravel.

Tidak hanya Joan Mir, Alex Marquez pun mengalami kecelakaan sebanyak dua kali pada tikungan kedua dan tikungan keempat hingga membuat dirinya harus kembali ke pit.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Valencia, Nakagami Jadi yang Tercepat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Membuntuti posisi pertama dan kedua, ada Francesco Bagnaia yang berhasil mencatat waktu 1 menit 20.742 detik. Pebalap Ducati itu mampu menjaga posisinya dari serangan Pol Espargaro yang menempel.

Sementara itu, Johann Zarco dengan catatan waktu 1 menit 30.899 detik menutup daftar 5 pebalap tercepat pada FP2 MotoGP Valencia 2020.

Pada awal putaran sesi FP2, Franco Morbidelli mendapat waktu tercepat yaitu 1 menit 32.065 detik. Namun tidak lama posisi tersebut langsung direbut oleh Johann Zarco yang berhasil mencetak waktu terbaik yaitu 1 menit 31.053 hingga tersisa 20 menit terakhir.

Takaaki Nakagami kemudiab berhasil merebut posisi Johann Zarco dengan raihan waktu 1 menit 30.713, hingga akhirnya berhasil dikalahkan oleh Jack Miller pada menit-menit terakhir.

Berikut hasil FP2 MotoGP Valencia:

1. Jack Miller

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.