Cek Daftar Aksesori Resmi All New Honda Scoopy

Kompas.com - 13/11/2020, 15:11 WIB
Harga All New Honda Scoopy Foto: IstimewaHarga All New Honda Scoopy
|


JAKARTA, KOMPAS.com - All New Honda Scoopy resmi meluncur (10/11/2020). Astra Honda Motor (AHM) sudah menyediakan aksesori resmi untuk konsumen yang ingin tampil lebih beda.

Aksesori resmi ini tersedia di diler resmi Honda seluruh Indonesia. Jenis aksesorinya cukup beragam, total ada delapan item mulai dari lis lampu depan belakang, pemanis air cleaner hingga kulit jok.

Baca juga: Jajal Perfoma All New Honda Scoopy di Trek Safety Riding AHM

Aksesori All New Honda ScoopyFoto: Istimewa Aksesori All New Honda Scoopy

Pemasangan aksesori resmi All New Scoopy bisa langsung dilakukan di diler jadi tak perlu repot untuk melakukan pemasangan sendiri. Pemasangannya juga tidak menggugurkan garansi.

Aksesori All New Honda ScoopyFoto: AHM Aksesori All New Honda Scoopy

Item aksesori paling mahal yaitu panel step floor alias karpet dek seharga Rp 290.000. Sedangkan item paling murah mencakup garnish air cleaner dan garnish fan cover seharga Rp 85.000.

Baca juga: Modifikasi Pertama All New Honda Scoopy Cafe Racer

Berikut harga aksesori resmi All New Honda Scoopy per November 2020. Semua harga yang tertera merupakan harga eceran tertinggi (HET).

- Garnish cover muffler: Rp 158.000
- Garnish panel meter: Rp 125.000
- Seat cover two tone: 168.000
- Garnish air cleaner: Rp 85.000
- Garnish headlight: Rp 140.000
- Garnish taillight: Rp 140.000
- Garnish fan cover: Rp 85.000
- Panel step floor: Rp 290.000



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X