Test Drive BMW X7

Test Drive BMW X7, Mobil "Sultan" yang Keistimewaannya Beda

Kompas.com - 29/10/2020, 17:03 WIB
Test drive BMW X7 kompas.com - AFHTest drive BMW X7

Jakarta, KOMPAS.com - Toyota Land Cruiser, Lexus LX dan Range Rover sebagai penghuni segmen SUV mewah menyajikan beragam kemewahan, teknologi, kenyamanan dan layanan first class.

Maklum saja karena semua model tersebut punya banderol di atas Rp 1,8 miliar. Plus, konsumennya adalah para bos besar atau kini dikenal dengan istilah " sultan" yang sangat selektif dan perfeksionis..

Atas pertimbangan tersebut, sebagai pemain baru, BMW punya strategi khusus dan juga senjata andalan untuk memikat konsumen di segmen SUV mewah.

Baca juga: Blokir STNK yang Mati 2 Tahun Akan Berlaku di Seluruh Indonesia

Jok individual membuat BMW X7 tampil berbeda dibanding pesaingnyakompas.com - AFH Jok individual membuat BMW X7 tampil berbeda dibanding pesaingnya
Individual seat

BMW X7 memberikan sentuhan berbeda pada jok baris kedua yang didesain menggunakan model individual seat.

Desain ini terbilang istimewa karena hanya X7 yang menggunakan kursi individual yang istimewa dan tidak dimiliki pesaingnya.

Baca juga: Jangan Lewat Calo, Ini Biaya Resmi Bikin SIM A dan C

Individual seat BMW X7 terasa nyaman dan mantapkompas.com - AFH Individual seat BMW X7 terasa nyaman dan mantap
Bahkan bisa dibilang X7 jadi pionir SUV yang menggunakan jok individual di Indonesia.

Desain jok yang dimiliki pun sangat nyaman dan mantap saat diduduki. Konon, BMW mendesain dan memproduksi jok baris kedua ini sama dengan karakter jok pengemudi dibuat dengan mengedepankan kenyamanan sehingga orang yang duduk tak lekas lelah.

Baca juga: Blokir STNK Segera Berlaku, Pelajari Regulasinya

Akses ke baris ketiga BMW X7 hanya menggunakan 1 sentuhan mudahkompas.com - AFH Akses ke baris ketiga BMW X7 hanya menggunakan 1 sentuhan mudah
Baris ketiga

Jika harus menggunakan baris ketiga, akses masuk keluarnya pun sangat mudah. Hanya dengan satu gerakan mudah. Itu juga salah satu kelebihan penggunaan jok individua seat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X