Kompas.com - 27/10/2020, 15:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) agaknya semakin serius untuk menggarap pasar Indonesia. Hal ini terbukti dari hadirnya beberapa terobosan baru dari perseroan, seperti munculnya diler resmi baru.

Kali ini, diler tersebut hadir di dalam pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta dengan luas 447 meter persegi. Dinamakan Hyundai City Store, banyak gimmick menarik yang disisipkan.

"Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggan. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka," ujar Presiden Direktur PT HMID Sung Jong Ha dalam keterangan resmi, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: Pabrik Hyundai di Indonesia Rampung 2021, Siap Kenalkan 3 Mobil Baru 

Ilustrasi Hyundai IoniqKOMPAS.com/Ruly Ilustrasi Hyundai Ioniq

Adapun salah satu gimmick menarik yang disiapkan pada diler hasil kolaborasi bersama PT Gowa Modern Motor ini ialah zona Car Configurator sampai zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inchi.

Sedangkan pada zona permainan trek balap, WRC menghadirkan model ikonik, Hyundai i20 coupe sebagai tunggangannya.

Sehingga, pengunjung tidak hanya bisa melihat mobil yang dipasarkan Hyundai Indonesia saja tapi mendapatkan pengetahuan lebih tentang pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Baca juga: Blokir STNK yang Mati 2 Tahun Akan Berlaku di Seluruh Indonesia 

Hyundai Kona ElectricKOMPAS.com/Ruly Hyundai Kona Electric

"Prioritas HMID dan mitra diler adalah membuat pelanggan lebih bahagia," kata Sung Jong Ha.

“Dealer ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan," tambah President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters YoungTack Lee.

Di samping itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan program penjualan spesial Bunga 0 persen untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku) di semua diler resmi Hyundai di Indonesia, termasuk di Hyundai City Store.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.