Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hyundai Buka Showroom Baru di Mal

Kali ini, diler tersebut hadir di dalam pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta dengan luas 447 meter persegi. Dinamakan Hyundai City Store, banyak gimmick menarik yang disisipkan.

"Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggan. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka," ujar Presiden Direktur PT HMID Sung Jong Ha dalam keterangan resmi, Selasa (27/10/2020).

Adapun salah satu gimmick menarik yang disiapkan pada diler hasil kolaborasi bersama PT Gowa Modern Motor ini ialah zona Car Configurator sampai zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inchi.

Sedangkan pada zona permainan trek balap, WRC menghadirkan model ikonik, Hyundai i20 coupe sebagai tunggangannya.

Sehingga, pengunjung tidak hanya bisa melihat mobil yang dipasarkan Hyundai Indonesia saja tapi mendapatkan pengetahuan lebih tentang pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

"Prioritas HMID dan mitra diler adalah membuat pelanggan lebih bahagia," kata Sung Jong Ha.

“Dealer ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan," tambah President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters YoungTack Lee.

Di samping itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan program penjualan spesial Bunga 0 persen untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku) di semua diler resmi Hyundai di Indonesia, termasuk di Hyundai City Store.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/27/150100815/hyundai-buka-showroom-baru-di-mal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke