Helm Retro Vespa Racing Sixties Dijual Terpisah dan Terbatas

Kompas.com - 04/10/2020, 11:01 WIB
Vespa Sprint Racing Sixties IstimewaVespa Sprint Racing Sixties

JAKARTA, KOMPAS.com - Vespa Racing Sixties tidak sebatas pada motornya saja. Ternyata, PT Piaggio Indonesia juga menyiapkan helm khusus edisi Racing Sixties.

Kehadiran Vespa Racing Sixties juga dilengkapi dengan kehadiran dua helm full-face baru yang retro, sporty, dan tersedia dalam jumlah terbatas.

Helm Vespa Racing SixtiesIstimewa Helm Vespa Racing Sixties

" Helm ini kami kembangkan untuk merayakan hadirnya Vespa Racing Sixties. Helm ini unik dan spesial seperti motornya. Anda bisa melihatnya pada detail dan desainnya," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran Vespa Racing Sixties, belum lama ini.

Helm Vespa Racing SixtiesIstimewa Helm Vespa Racing Sixties

Dari segi gaya, helm ini merefleksikan warna dan grafis Vespa Racing Sixties yang menyuguhkan estetika sporty nan klasik dalam dua pilihan warna. Pertama, helm hijau dengan paduan kuning. Lalu yang kedua, helm putih dengan paduan merah.

Helm Vespa Racing Sixties Helm Vespa Racing Sixties

Tampilan eksklusif dan istimewa ini semakin diperkuat dengan decal spesial “Racing Sixties” yang terletak di bagian belakang helm.

Dari spesifikasinya, Piaggio Indonesia menyebutkan bahwa helm ini menawarkan kenyamanan sistem ventilasi dan dilengkapi cangkang luar dari material fiberglass dengan cat anti sinar UV, visor anti gores, dan sistem pengait D-ring ganda yang praktis.

Helm Vespa Racing SixtiesIstimewa Helm Vespa Racing Sixties

"Sama seperti Vespa Racing Sixties yang akan dijual terbatas, helm ini juga diproduksi dengan jumlah yang terbatas," kata Marco.

Untuk harganya, helm full face bergaya retro ini dibanderol Rp 1.900.000.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X