[VIDEO] BMW Hadirkan Sedan Performa M3 dan M4 Terbaru

Kompas.com - 30/09/2020, 13:28 WIB
Sedan performa terbaru BMW M4 dan M3 BMW GroupSedan performa terbaru BMW M4 dan M3

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW baru saja memperkenalkan model sedan performa terbaru mereka, yakni All New BMW M4 dan M3. Varian sedan yang dikenal bertenaga buas ini hadir dengan ubahan mencolok di sisi eksterior dan interior.

Perubahan terlihat pada kidney grille yang berubah drastis dibanding seri terdahulu. BMW juga mengungkapkan dimensi keseluruhan model terbaru terbilang lebih panjang dan lebar dibanding sebelumnya.

Baca juga: BMW M 1000 RR Diperkenalkan, Seri M Pertama untuk Roda Dua

Soal performa, BMW memercayakan mesin 6 silinder segaris 3.000 cc M TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 480 Nm dan torsi 550 Nm.

Varian Competition bahkan lebih buas dengan tenaga 510 tk dan torsi 650 Nm. Pilihan transmisi dapat dipilih, yakni manual 6 percepatan atau otomatis 8 percepatan.

Seperti apa kedua mobil tersebut? Simak video berikut:



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X