Harga Motor Lawas Makin Sadis, Honda Nova Dash RS Dijual Rp 135 Juta

Kompas.com - 30/09/2020, 12:32 WIB
Honda Nova Dash RS yang dijual dengan harga Rp 135 juta Arif King PriokHonda Nova Dash RS yang dijual dengan harga Rp 135 juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak muda era 90’an pasti sudah tidak asing dengan motor Honda Nova Dash. Motor bebek 2-tak ini sempat menjadi raja di kelasnya.

Kini motor tersebut juga masih menjadi raja di pasaran motor bebek 2-tak bekas. Tidak tanggung-tanggung, motor satu ini bahkan laku dijual di atas Rp 100 jutaan, dengan kondisi yang orisinal tentunya.

Baca juga: Honda CBX1000 Cafe Racer dengan Kaki-kaki Radikal

Baru-baru ini, Ahmad Arif atau yang dikenal dengan Arif King Priok yang merupakan pedagang jual beli motor lawas di Jakarta Utara memposting Honda Nova Dash RS di akun instagramnya, yaitu @arifkingpriok.

Dalam akun tersebut, diketahui Arif membanderol motor Honda Nova Dash RS tahun 2001 dan 2002 seharga Rp 135 juta.

Ada beberapa alasan yang membuat motor Honda Nova Dash RS harganya bisa tembus ratusan juta rupiah. Seperti statusnya saat masuk ke Indonesia dengan Completly Built Up (CBU) asal Thailand.

Baca juga: Viar Gencar Sewakan Motor Listrik di Tengah Pandemi

“Honda Nova Dash ini memang barang langka. Selain itu, motor yang saja jual ini seluruh speknya masih orisinal,” ujar Arif saat dihubungi Kompas.com, Rabu (30/9/2020).

Tidak heran jika motor dengan julukan ayam jago dijual dengan harga yang cukup fantastis.

“Saya buka harga dari Rp 135 juta, belum ada yang nawar. Karena baru dapat juga barangnya,” kata Arif.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X