Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R Full Carbon, Tembus Rp 122,5 Juta

Kompas.com - 22/09/2020, 16:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum resmi diluncurkan, Kawasaki sempat memamerkan Ninja ZX-25R yang sudah dimodifikasi. Tampilannya menjadi lebih agresif dengan cover bodi full carbon keluaran A-Tech.

Cover bodi yang digunakan pada ZX-25R Racer Custom Model saat itu lebih mengarah ke balap. Sebab, tidak dibekali dengan sistem pencahayaan dan spion pun ditanggalkan.

Baca juga: Kawasaki Jual Quick Shifter ZX-25R Terpisah, Harga Rp 3,5 Juta

Dikutip dari YoungMachine.com, belum lama ini, A-Tech kembali memamerkan cover bodi full carbon pada motor pajangannya., mulai dari fairing hingga komponen bodi lainnya.

Bedanya, kali ini dibuat untuk pemakaian di jalan raya, karena masih menggunakan lampu dan spion.

Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R dengan bodi full carbonYoung Machine Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R dengan bodi full carbon

Secara garis besar, cover bodi yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan yang digunakan sebelumnya. Skema striping yang sama juga tetal dipertahankan.

Perbedaaan paling signifikan ada di bagian tangkinya. Cover bodi yang sekarang menyelimuti seluruh bagian tangki dan membuatnya lebih tinggi.

Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R dengan bodi full carbonYoung Machine Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R dengan bodi full carbon

Baca juga: Sebulan Meluncur, Kawasaki ZX-25R Sudah Dipesan 1.900 Unit

Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R dengan bodi full carbonYoung Machine Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R dengan bodi full carbon

Beberapa aksesori lainnya, seperti footstep, tuas rem dan kopling, masih sama seperti yang digunakan pada Racer Custom Model. Termasuk juga air duct untuk kaliper rem depan yang terbuat dari carbon.

Dengan material cover bodi dari carbon dan aksesori dari aluminium, total biaya untuk ubahan motor sport tersebut mencapai 864.050 yen atau sekitar Rp 122,5 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.