[VIDEO] Detail Hyundai All New Tucson, Apa Saja yang Berubah?

Kompas.com - 21/09/2020, 13:21 WIB
Hyundai Tucson generasi terbaru. Hyundai GlobalHyundai Tucson generasi terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.COM - Hyundai Motor memberikan kejutan di pertengahan tahun dengan memperlihatkan Tucson terbaru. SUV ini direncanakan akan hadir 2021 mendatang dengan beberapa ubahan.

Paling mencolok adalah desain yang terlihat berubah menjadi lebih modern dan dinamis. Lampu DRL yang hadir kini menyatu dengan bagian bumper depan.

Baca juga: Hyundai Resmi Kenalkan Tucson Generasi Terbaru

Bicara soal mesin, Tucson terbaru ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni mesin bensin 2.500 cc bertenaga 187 tk dan torsi 246 Nm dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Kemudian ada mesin 1.600 cc hybrid yang menghadirkan tenaga 226 tk dan torsi 349 Nm.

All New Tucson memiliki beberapa mode berkendara serta paket Hyundai SmartSense seperti Highway Driving Assist, Forward Collision Avoidance Assist dengan pendeteksi pejalan kaki dan lainnya.

Seperti apa detil ubahannya? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X