[VIDEO] Detil Z Proto, Mobil Sport Masa Depan Nissan

Kompas.com - 18/09/2020, 13:41 WIB
Nissan Z Proto resmi dikenalkan pada khalayak, Rabu (16/9/2020). Nissan GlobalNissan Z Proto resmi dikenalkan pada khalayak, Rabu (16/9/2020).

JAKARTA, KOMPAS.COM - Nissan baru saja memperlihatkan model masa depannya untuk segmen sport car yakni Z Proto. Melihat namanya model ini memang masih berupa prototipe namun akan segera dijual di masa depan.

Kehadiran model Z Proto ini sudah terlihat pada video Nissan Mei 2020 silam. Nissan mengungkapkan Z adalah model sport murni yang mewakili semangat mereka.

Baca juga: Nissan Kenalkan Z Proto, Penantang Toyota Supra dan Honda NSX

Nissan Z Proto menggunakan bahasa desain retro yang mengkombinasikan beberapa unsur modern. Desainnya terinspirasi dari model Fairlady Z dan 300 ZX.

Seperti apa detil eksterior dan interiornya? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X