Hingga Akhir September, Pemilik BMW dan MINI Gratis Servis di Rumah

Kompas.com - 15/09/2020, 10:22 WIB
BMW Astra Foto: IstimewaBMW Astra

JAKARTA, KOMPAS.com – Mulai Senin 14 September 2020, wilayah DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Lewat aturan yang berlaku selama dua pekan ini, sejumlah instansi perkantoran memberlakukan kerja dari rumah atau work from home (WFH).

Dalam mendukung kebijakan WFH dan memberikan layanan bagi konsumen, BMW Astra menggelar program servis gratis untuk perawatan BMW dan MINI di rumah.

Para pemilik BMW dan MINI yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi dapat memanfaatkan fasilitas ini pada 14-30 September 2020.

Baca juga: Quartararo Sebut Dirinya Jatuh Karena Vinales

New MINI John Cooper Works yaitu: MINI JCW Clubman dan MINI JCW Countryman saat peluncuran di Acta Brasserie, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020). New MINI Clubman hadir dalam dua varian: MINI Cooper Clubman dan MINI Cooper S Clubman, masing masing ditawarkan dengan harga Rp.705.000.000,- dan Rp. 875.000.000,- off-the-road. Kedua kendaraan ini memiliki fungsionalitas tingkat tinggi serta penggunaan ruang dengan cara kreatif yang merupakan ciri khas kendaraan MINI.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG New MINI John Cooper Works yaitu: MINI JCW Clubman dan MINI JCW Countryman saat peluncuran di Acta Brasserie, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020). New MINI Clubman hadir dalam dua varian: MINI Cooper Clubman dan MINI Cooper S Clubman, masing masing ditawarkan dengan harga Rp.705.000.000,- dan Rp. 875.000.000,- off-the-road. Kedua kendaraan ini memiliki fungsionalitas tingkat tinggi serta penggunaan ruang dengan cara kreatif yang merupakan ciri khas kendaraan MINI.

Layanan perawatan dan perbaikan di rumah ini mencakup penggantian oli, perawatan berkala sesuai dengan indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift.

Namun jika kendaraan konsumen membutuhkan layanan lebih berat, tim BMW Astra akan menjemput untuk dilakukan pengerjaan di bengkel dan mengantarkannya kembali ke rumah pelanggan.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, mengatakan, saat ini hampir semua pihak tengah dihadapkan masalah yang sama, yakni Covid-19. Untuk itu, perusahaan berusaha selau hadir di sisi pelanggan dan siap membantu segala kebutuhannya.

Baca juga: Mengenal Bebek Trail Honda XRM125 DS

 

Mekanik memeriksa mobil di BMW Fast Lane Services di layanan dealer BMW Thamrin di Jakarta, Kamis (25/1/2018). Dealer ini juga menyediakan layanan purna jual termasuk BMW Fast Lane Services yang mencakup perawatan rutin, dan proses pemesanan suku cadang yang terhubung ke BMW Group Indonesia Parts Distribution Center. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Mekanik memeriksa mobil di BMW Fast Lane Services di layanan dealer BMW Thamrin di Jakarta, Kamis (25/1/2018). Dealer ini juga menyediakan layanan purna jual termasuk BMW Fast Lane Services yang mencakup perawatan rutin, dan proses pemesanan suku cadang yang terhubung ke BMW Group Indonesia Parts Distribution Center.

“Kita tahu saat ini kita sedang dihadapkan masalah yang sama, untuk itu sebisa mungkin kami melakukan berbagai upaya agar kita semua dapat melewati ini segera dan dalam kondisi baik,” ujar Fredy, dalam keterangan resmi (14/9/2020).

“Untuk itu BMW Astra gratiskan biaya layanan servis BMW dan MINI di rumah, serta disinfectant fogging setelah pengerjaan dan BMW Astra IconicScent yang bisa Anda gunakan untuk disinfeksi udara pada mobil Anda ketika Anda terpaksa harus pergi keluar rumah,” katanya.

Untuk diketahui, BMW Astra menjamin protokol kesehatan yang ketat bakal dilakukan selama pengerjaan berlangsung. Konsumen bisa melakukan penjadwalan kedatangan teknisi dengan menghubungi 1-500-898 tekan 4.

“Seluruh armada BMW Astra telah dilengkapi dengan Care Kit untuk penerapan protokol kesehatan, selain itu teknisi tersertifikasi BMW Astra yang akan datang ke rumah Anda selalu kami rapid test setiap dua minggu,” ucap Fredy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.