Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hingga Akhir September, Pemilik BMW dan MINI Gratis Servis di Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com – Mulai Senin 14 September 2020, wilayah DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Lewat aturan yang berlaku selama dua pekan ini, sejumlah instansi perkantoran memberlakukan kerja dari rumah atau work from home (WFH).

Dalam mendukung kebijakan WFH dan memberikan layanan bagi konsumen, BMW Astra menggelar program servis gratis untuk perawatan BMW dan MINI di rumah.

Para pemilik BMW dan MINI yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi dapat memanfaatkan fasilitas ini pada 14-30 September 2020.

Layanan perawatan dan perbaikan di rumah ini mencakup penggantian oli, perawatan berkala sesuai dengan indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift.

Namun jika kendaraan konsumen membutuhkan layanan lebih berat, tim BMW Astra akan menjemput untuk dilakukan pengerjaan di bengkel dan mengantarkannya kembali ke rumah pelanggan.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, mengatakan, saat ini hampir semua pihak tengah dihadapkan masalah yang sama, yakni Covid-19. Untuk itu, perusahaan berusaha selau hadir di sisi pelanggan dan siap membantu segala kebutuhannya.

“Kita tahu saat ini kita sedang dihadapkan masalah yang sama, untuk itu sebisa mungkin kami melakukan berbagai upaya agar kita semua dapat melewati ini segera dan dalam kondisi baik,” ujar Fredy, dalam keterangan resmi (14/9/2020).

“Untuk itu BMW Astra gratiskan biaya layanan servis BMW dan MINI di rumah, serta disinfectant fogging setelah pengerjaan dan BMW Astra IconicScent yang bisa Anda gunakan untuk disinfeksi udara pada mobil Anda ketika Anda terpaksa harus pergi keluar rumah,” katanya.

Untuk diketahui, BMW Astra menjamin protokol kesehatan yang ketat bakal dilakukan selama pengerjaan berlangsung. Konsumen bisa melakukan penjadwalan kedatangan teknisi dengan menghubungi 1-500-898 tekan 4.

“Seluruh armada BMW Astra telah dilengkapi dengan Care Kit untuk penerapan protokol kesehatan, selain itu teknisi tersertifikasi BMW Astra yang akan datang ke rumah Anda selalu kami rapid test setiap dua minggu,” ucap Fredy.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/15/102200015/hingga-akhir-september-pemilik-bmw-dan-mini-gratis-servis-di-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke