[VIDEO] Uji KIA Seltos Jalan-jalan ke Luar Kota

Kompas.com - 12/09/2020, 11:41 WIB
KIA Seltos dibawa ke luar kota untuk pengujian konsumsi BBM Kompas.comKIA Seltos dibawa ke luar kota untuk pengujian konsumsi BBM

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran KIA Seltos meramaikan pasar SUV kompak di Indonesia. Hadir dengan teknologi mesin turbo dan beberapa fitur menarik, KIA Indonesia berharap kehadiran Seltos memenuhi ekspektasi calon konsumen.

Kompas.com kembali mendapat kesempatan untuk menjajal mobil ini beberapa waktu lalu. Setelah sebelumnya merasakan perdana saat peluncuran dan membuat impresi penggunaan harian, kini pengetesan dilakukan dalam perjalanan ke luar kota untuk melihat bagaimana konsumsi BBM serta performanya.

Baca juga: Jadi Tulang Punggung Penjualan, KIA Berencana Rakit Lokal Seltos

Tempat yang dipilih tidak terlalu jauh dari Jakarta yakni waduk Jatiluhur. Kondisi jalannya pun cukup mewakili untuk pengujian handling dan tenaga mesin.

Seperti apa hasil pengujian singkat kali ini? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X