KILAS
KILAS

IOOF 2020 Masuki Hari Kedua, Mobil Apa yang Akan Di-Unboxing Hari Ini

Kompas.com - 26/08/2020, 20:17 WIB
IOOF merupakan festival otomotif daring yang dibalut dengan hiburan dan edukasi menarik untuk disajikan ke khalayak ramai.
KOMPAS.com/Aprida Mega NandaIOOF merupakan festival otomotif daring yang dibalut dengan hiburan dan edukasi menarik untuk disajikan ke khalayak ramai.

 

KOMPAS.com – Pelaksanaan Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 memasuki hari kedua, Rabu (26/8/2020).

Gelaran otomotif yang merupakan hasil kolaborasi antara KG Media dan Google Indonesia tersebut hari ini akan kembali menghadirkan edukasi dan program-program yang menghibur seputar dunia otomotif.

Pada hari kedua gelaran IOOF 2020, Gading Marten menjadi pemandu keseluruhan rangkaian acara.

Setelah dibuka dengan brand interview bersama manajemen Honda, rangkaian acara akan dilanjutkan dengan program car unboxing.

Kali ini redaksi GridOto.com akan ditemani selebritas Tanah Air Andre Taulany untuk melakukan unboxing Honda Mobilio RS dan mengulasnya secara lengkap.

Acara berikutnya adalah carpool interview yang bakal diisi oleh Boy Wiliam bersama manajemen Toyota dan Bank Mandiri.

Selain program-program seru yang dipandu selebritas tanah air serta rekomendasi andal dari brand, IOOF 2020 hari kedua juga diramaikan dengan promo dari brand-brand otomotif ternama.

Anda yang menonton IOOF 2020 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah motor dari PT Astra Honda Motor (AHM), lima buah e-Toll senilai Rp 1 juta dari Honda, dan uang tunai senilai Rp 10 juta dari KG Media.

Daripada penasaran, tonton IOOF 2020 hari kedua di sini dan ikuti terus rangkaian acaranya yang berlangsung selama 25-29 Agustus 2020!



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X