Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

IOOF 2020 Masuki Hari Kedua, Mobil Apa yang Akan Di-Unboxing Hari Ini

 

KOMPAS.com – Pelaksanaan Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 memasuki hari kedua, Rabu (26/8/2020).

Gelaran otomotif yang merupakan hasil kolaborasi antara KG Media dan Google Indonesia tersebut hari ini akan kembali menghadirkan edukasi dan program-program yang menghibur seputar dunia otomotif.

Pada hari kedua gelaran IOOF 2020, Gading Marten menjadi pemandu keseluruhan rangkaian acara.

Setelah dibuka dengan brand interview bersama manajemen Honda, rangkaian acara akan dilanjutkan dengan program car unboxing.

Kali ini redaksi GridOto.com akan ditemani selebritas Tanah Air Andre Taulany untuk melakukan unboxing Honda Mobilio RS dan mengulasnya secara lengkap.

Acara berikutnya adalah carpool interview yang bakal diisi oleh Boy Wiliam bersama manajemen Toyota dan Bank Mandiri.

Selain program-program seru yang dipandu selebritas tanah air serta rekomendasi andal dari brand, IOOF 2020 hari kedua juga diramaikan dengan promo dari brand-brand otomotif ternama.

Anda yang menonton IOOF 2020 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah motor dari PT Astra Honda Motor (AHM), lima buah e-Toll senilai Rp 1 juta dari Honda, dan uang tunai senilai Rp 10 juta dari KG Media.

Daripada penasaran, tonton IOOF 2020 hari kedua di sini dan ikuti terus rangkaian acaranya yang berlangsung selama 25-29 Agustus 2020!

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/26/201706215/ioof-2020-masuki-hari-kedua-mobil-apa-yang-akan-di-unboxing-hari-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke