Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaji ke-13, PNS Dapat Promo Potong Angsuran Kredit Motor Honda

Kompas.com - 14/08/2020, 19:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Sambut HUT ke-75 RI, main dealer motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) membuat program bertajuk “Program PNS Semarak Gaji ke-13.”

Sesuai namanya, program ini berlaku untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin membeli motor Honda. Promo berlaku sepanjang Agustus 2020 untuk seluruh tipe atau varian Honda.

GM Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, dengan promo ini, PNS yang membeli motor selama Agustus 2020 secara kredit akan mendapat potongan angsuran.

Baca juga: Dear Ladies, Pahami Bahaya Bonceng Hadap Samping

 

Honda CBR250RRFoto: Istimewa Honda CBR250RR

"Jika mengambil tenor 23 bulan dan 29 bulan akan mendapat 1 kali potongan angsuran, dan apabila mengambil tenor 35 bulan akan mendapatkan 2 kali potongan angsuran," kata Leri dalam keterangan resmi, Jumat (14/8/2020).

Syarat yang dibutuhkan tidak sulit. Calon konsumen hanya harus melengkapi dokumen berupa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Suami & Istri, foto copy Kartu Keluarga, dan surat keterangan PNS.

Honda Genio Foto: Istimewa Honda Genio

“Melalui program ini juga kami harapkan, para PNS menjadi semakin lebih mudah membeli produk terbaru sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas bekerja sehari-hari bersama motor Honda,” ujar Lerri.

Diskon lainnya

Program PNS Semarak Gaji ke-13 melengkapi program lainnya yang sudah ada sebelumnya yaitu rabat untuk beberapa model terlaris Honda seperti CBR250RR, Forza, ADV150 dan Genio.

Honda CBR250RR mendapat potongan Rp 7,5 juta, Forza diskon Rp 5 juta, ADV150 sebesar Rp 1 juta dan potongan harga Rp 600.000 untuk pembelian Honda Genio Series.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com