Gaji ke-13, PNS Dapat Promo Potong Angsuran Kredit Motor Honda

Kompas.com - 14/08/2020, 19:01 WIB
Honda Forza 300 KompasOtomotif - AFHHonda Forza 300
|

BANDUNG, KOMPAS.com - Sambut HUT ke-75 RI, main dealer motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora ( DAM) membuat program bertajuk “Program PNS Semarak Gaji ke-13.”

Sesuai namanya, program ini berlaku untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin membeli motor Honda. Promo berlaku sepanjang Agustus 2020 untuk seluruh tipe atau varian Honda.

GM Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, dengan promo ini, PNS yang membeli motor selama Agustus 2020 secara kredit akan mendapat potongan angsuran.

Baca juga: Dear Ladies, Pahami Bahaya Bonceng Hadap Samping

 

Honda CBR250RRFoto: Istimewa Honda CBR250RR

"Jika mengambil tenor 23 bulan dan 29 bulan akan mendapat 1 kali potongan angsuran, dan apabila mengambil tenor 35 bulan akan mendapatkan 2 kali potongan angsuran," kata Leri dalam keterangan resmi, Jumat (14/8/2020).

Syarat yang dibutuhkan tidak sulit. Calon konsumen hanya harus melengkapi dokumen berupa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Suami & Istri, foto copy Kartu Keluarga, dan surat keterangan PNS.

Honda Genio Foto: Istimewa Honda Genio

“Melalui program ini juga kami harapkan, para PNS menjadi semakin lebih mudah membeli produk terbaru sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas bekerja sehari-hari bersama motor Honda,” ujar Lerri.

Diskon lainnya

Program PNS Semarak Gaji ke-13 melengkapi program lainnya yang sudah ada sebelumnya yaitu rabat untuk beberapa model terlaris Honda seperti CBR250RR, Forza, ADV150 dan Genio.

Honda CBR250RR mendapat potongan Rp 7,5 juta, Forza diskon Rp 5 juta, ADV150 sebesar Rp 1 juta dan potongan harga Rp 600.000 untuk pembelian Honda Genio Series.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X