Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Austria, Ducati dan KTM Jadi Favorit

Kompas.com - 14/08/2020, 15:59 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aris F Harvenda

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan ini, para pebalap akan bersaing di MotoGP Austria yang digelar di Red Bull Ring. Pada sirkuit ini, ada dua pabrikan yang dijagokan.

Kedua pabrikan tersebut adalah Ducati dan KTM. Ducati lebih dijagokan karena selalu meraih kemenangan di sirkuit ini. Namun sayang musim ini jadi tanda tanya karena pada beberapa seri lalu kurang kompetitif.

Baca juga: Misano Akan Jadi Tuan Rumah MotoGP 2020 Pertama dengan Penonton

Sementara KTM, dijagokan bukan hanya karena berhasil menang pada seri sebelumnya. Pabrikan yang jadi tuan rumah ini sudah banyak melakukan pengetesan di Red Bull Ring.

(From front to back) Mission Winnow Ducatis Italian rider Andrea Dovizioso, Repsol Honda Teams Spanish rider Marc Marquez, Pramac Racings Australian rider Jack Miller and Monster Energy Yamahas Italian rider Valentino Rossi ride their motorbikes during the race of the Austrian Moto GP Grand Prix in Spielberg on August 11, 2019. (Photo by VLADIMIR SIMICEK / AFP)AFP/VLADIMIR SIMICEK (From front to back) Mission Winnow Ducatis Italian rider Andrea Dovizioso, Repsol Honda Teams Spanish rider Marc Marquez, Pramac Racings Australian rider Jack Miller and Monster Energy Yamahas Italian rider Valentino Rossi ride their motorbikes during the race of the Austrian Moto GP Grand Prix in Spielberg on August 11, 2019. (Photo by VLADIMIR SIMICEK / AFP)

Namun, bukan berarti Yamaha tidak diperhitungkan. Tim pabrikan dengan pebalap Valentino Rossi dan Maverick Vinales memang belum pernah meraih podium di sini.

Tapi, Fabio Quartararo tampil cukup kompetitif musim lalu dan naik podium ketiga. Begitu pula Franco Morbidelli yang tampil sangat kompetitif pada MotoGP Ceko.

Baca juga: Jelang MotoGP Austria, Rossi Khawatirkan Cuaca

Sementara Honda, masih dipandang sebelah mata dengan ketidakhadirannya Marc Marquez. Pebalap Spanyol tersebut dikabarkan baru akan kembali balapan di Misano, Italia.

Berikut link live streaming MotoGP Ceko 2020:
https://www.useetv.com/livetv/trans7

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com