Pilihan SUV Murah Bekas Rp 150 Jutaan Bulan Ini

Kompas.com - 04/08/2020, 09:12 WIB
Harga Ford Ecosport naik bulan ini Stanly/OtomaniaHarga Ford Ecosport naik bulan ini
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Buat masyarakat yang memiliki tabungan dan sedang mencari mobil bekas, mungkin saat ini menjadi momen tepat. Pasalnya, selain banyak pilihan, harganya saat ini pun relatif miring.

Apalagi bagi yang sedang mencari mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) dengan usia pakai tak lebih dari 10 tahun, kisara harganya boleh dibilang cukup menggiurkan.

Seperti diketahui, tren SUV saat ini sedang tumbuh pesat, bahkan beberapa kali di segmen penjualan mobil baru, SUV murah mampu mengalah kan MPV sejuta umat.

Baca juga: Selain 25 Ruas Jalan, Ganjil Genap Juga Berlaku di 28 Gerbang Tol

Dengan harga yang jauh lebih rendah, buat yang sedang mencari SUV seken dengan modal Rp 150 jutaan, ada banyak pilihannya.

-- -

Menariknya, dana Rp 150 juta tak hanya bisa mendapat pilihan SUV murah layaknya Toyota Rush atau Daihatsu Terior saja, namun ada juga brand asal Amerika layaknya Chevrolet dan Ford. Tinggal bagaimana soal kebutuhan dari masing-masing saja.

Dari hasil penulusuran redaksi di beberapa situs jual-beli mobil bekas, ternyata ada ragam pilihan SUV menarik yang bisa dijadikan pertimbangan.

Chevrolet Trax Coopertino yang diluncurkan di Jakarta pada Kamis (1/3/2018).Alsadad Rudi/Kompas.com Chevrolet Trax Coopertino yang diluncurkan di Jakarta pada Kamis (1/3/2018).

 

Namun agar tak terlalu tua, redaksi ambil yang usia pakainya tak lebih dari 10 tahun. Bila penasaran SUV seken apa saja yang bisa didapat dengan modal Rp 150 juta, berikut daftarnya ;

1. Toyota :

- Rush TRD Sportivo MT 2015 Rp 138 juta
- Rush S TRD AT 2014 Rp 133 juta
- Rush S TRD AR 2013 Rp 128 juta

2. Daihatsu :

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X