Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Jupiter Z1 2020 Bersolek Ganti Baju

Kompas.com - 03/08/2020, 14:29 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha menyegarkan tampilan Jupiter Z1 dengan memberikan warna dan stripping baru. Jupiter Z1 hadir dalam tiga warna Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black.

Stripping model 2020 ini memiliki desain grafis tajam dengan tulisan Jupiter Z1 besar di bagian samping. Yamaha menyebut hal itu mewakili karakter sporty dan agresif yang ada di dalam Jupiter Z1.

Baca juga: Harga Motor Bebek Juli 2020 Masih Stabil

Yamaha Jupiter Z1Foto: Istimewa Yamaha Jupiter Z1

Khusus untuk Jupiter Z1 warna Metallic Blue dan Metallic Red, Yamaha memberikan aksen pinstripe putih pada pelek membuatnya terlihat beda dan memperkuat karakter street racing.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, Penyegaran yang dilakukan oleh Yamaha ini merupakan masukan dari konsumen Indonesia.

Baca juga: Honda Kembangkan Motor Bebek Super Cub Versi Elektrik

Yamaha Jupiter Z1 Yamaha Jupiter Z1

”Di tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru Jupiter Z1. Ketangguhan, keiritan dan kehandalannya dapat menjadi pilihan terbaik konsumen di kategori motor bebek," katanya dalam rilis resmi, Senin (3/8/2020).

Jupiter Z1 warna dan striping baru ini dipasarkan seharga Rp 18.110.000 on the road (OTR) Jakarta. Harganya sama alias tidak berubah dari Jupiter Z1 versi lama di bulan sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com