Yamaha Jupiter Z1 2020 Bersolek Ganti Baju

Kompas.com - 03/08/2020, 14:29 WIB
Yamaha Jupiter Z1 Foto: IstimewaYamaha Jupiter Z1
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha menyegarkan tampilan Jupiter Z1 dengan memberikan warna dan stripping baru. Jupiter Z1 hadir dalam tiga warna Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black.

Stripping model 2020 ini memiliki desain grafis tajam dengan tulisan Jupiter Z1 besar di bagian samping. Yamaha menyebut hal itu mewakili karakter sporty dan agresif yang ada di dalam Jupiter Z1.

Baca juga: Harga Motor Bebek Juli 2020 Masih Stabil

Yamaha Jupiter Z1Foto: Istimewa Yamaha Jupiter Z1

Khusus untuk Jupiter Z1 warna Metallic Blue dan Metallic Red, Yamaha memberikan aksen pinstripe putih pada pelek membuatnya terlihat beda dan memperkuat karakter street racing.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, Penyegaran yang dilakukan oleh Yamaha ini merupakan masukan dari konsumen Indonesia.

Baca juga: Honda Kembangkan Motor Bebek Super Cub Versi Elektrik

Yamaha Jupiter Z1 Yamaha Jupiter Z1

”Di tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru Jupiter Z1. Ketangguhan, keiritan dan kehandalannya dapat menjadi pilihan terbaik konsumen di kategori motor bebek," katanya dalam rilis resmi, Senin (3/8/2020).

Jupiter Z1 warna dan striping baru ini dipasarkan seharga Rp 18.110.000 on the road (OTR) Jakarta. Harganya sama alias tidak berubah dari Jupiter Z1 versi lama di bulan sebelumnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X