Kompas.com - 29/07/2020, 16:31 WIB
|

BANGKOK, KOMPAS.com - Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020 menjadi ajang peluncuran beberapa produk baru. Salah satunya Yamaha MT-15 edisi terbatas dengan warna mencolok.

Yamaha Thailand merilis MT-15 dengan skema warna yang menarik. Motor bergaya street fighter itu tampil merona dengan memadukan warna biru muda di bodi dan kuning neon pada kaki-kaki.

Baca juga: DFSK Mengklaim Fitur Perintah Suara Glory i-Auto Itu Spesial

Yamaha MT-15 Limited Edition Foto: Rushlane Yamaha MT-15 Limited Edition

Warna biru dan kuning membuatnya tampil seperti motor modifikasi bukan keluaran pabrik. Menariknya kalau kurang suka warna biru, konsumen juga bisa pilih warna hijau muda sebagai opsi kedua.

Tidak ada ubahan lain selain cat bodi dan pelek, bagian mekanis masih sama seperti model yang sudah eksis. Di Thailand, MT-15 limited edition ini dibanderol Rp 45,2 jutaan.

Baca juga: Jangan Salah, Knalpot Bus Hanya Berfungsi Satu Sisi Saja

Yamaha MT-15 Limited Edition Foto: Rushlane Yamaha MT-15 Limited Edition

MT-15 mengusung mesin 155cc, injeksi berpendingin cairan yang mampu menghasilkan 19 tk dan torsi 14,7 Nm. Tenaga di alirkan ke roda belakang pakai rantai lewat transmisi enam percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.