[VIDEO] Lebih Dekat dengan Skuter Listrik MAB Electro

Kompas.com - 28/07/2020, 12:42 WIB
Electro, skuter listrik Mobil Anak Bangsa (MAB) KOMPAS.COM/STANLY RAVELElectro, skuter listrik Mobil Anak Bangsa (MAB)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran kendaraan listrik menjadi pertanda industri otomotif di Indonesia siap menyambut tren masa depan. Gaungnya tidak hanya dari roda empat, roda dua juga mengalami peningkatan pesat.

Setelah beberapa merek sepeda motor listrik diperkenalkan seperti Viar Q1 dan Gesits, kini model serupa akan segera hadir. Motor listrik Electro ML-01 ini dikembangkan oleh PT Mobil Anak Bangsa ( MAB) yang sebelumnya banyak bergerak di bidang transportasi umum berteknologi listrik.

Baca juga: Electro, Calon Skuter Listrik Merek Lokal Baru dari MAB

Skutik yang masih dalam pengembangan ini memiliki desain skutik populer di Tanah Air. Dimensinya pun tidak berbeda jauh dengan skutik konvensional.

Fitur yang ditawarkan berupa pengisian daya di rumah ke baterai berkapasitas 72V 46,8Ah yang diteruskan ke motor berkapasitas 3.000 Watt. Skutik listrik ini diklaim mampu menempuh jarak 80 kilometer dengan kecepatan menjacapai 80 kpj.

Seperti apa impresi MAB Electro ML-01? Simak video berikut ini



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X