[POPULER OTOMOTIF] Trik Perkecil Kemungkinan Motor Dicuri Saat Parkir | Motor Matik Baru di Bawah Rp 20 Juta

Kompas.com - 27/07/2020, 06:02 WIB
Para pebalap beraksi di MotoGP Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020). AFP/JAVIER SORIANOPara pebalap beraksi di MotoGP Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pencurian kendaraan bermotor alias curanmor saat ini marak terjadi di berbagai daerah, terutama di Ibukota.

Memasang perangkat pengaman tambahan cukup banyak dilakukan oleh pemilik sepeda motor. Tujuannya tentu saja mencegah kendaraan tersebut dicuri.

Namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meminimalisir kemungkinan motor dicuri. Kepala Bengkel Honda Bintang Motor Cinere, Ribut Wahyudi, memberikan beberapa tips kepada Kompas.com:

Selain itu, yang tak kalah menariknya soal harga skutik baru di bawah Rp 20 juta. Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 26 Juli 2020:

1. 4 Trik Sederhana Perkecil Kemungkinan Motor Dicuri Saat Parkir

Dua pelaku pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV saat beraksi di Masjid Al-Ikhlas Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (3/10/2019)Instagram Dua pelaku pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV saat beraksi di Masjid Al-Ikhlas Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (3/10/2019)

Pencurian kendaraan bermotor alias curanmor saat ini marak terjadi di berbagai daerah, terutama di Ibukota.

Memasang perangkat pengaman tambahan cukup banyak dilakukan oleh pemilik sepeda motor. Tujuannya tentu saja mencegah kendaraan tersebut dicuri.

Namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meminimalisir kemungkinan motor dicuri. Kepala Bengkel Honda Bintang Motor Cinere, Ribut Wahyudi, memberikan beberapa tips kepada Kompas.com.

Baca juga: 4 Trik Sederhana Perkecil Kemungkinan Motor Dicuri Saat Parkir

2. Cerita Marquez Setelah Operasi Hingga Batal Balapan di GP Andalusia

Marc Marquez saat berlaga di GP Andalusia 2020HRC Marc Marquez saat berlaga di GP Andalusia 2020

Marc Marquez mengalami kecelakaan parah hingga cedera. Lengan atas pebalap Spanyol tersebut patah. Meski demikian, Marquez tetap mencoba untuk balapan.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X