Benelli Akan Pajang Dua Motor Listrik di IIMS Motobike Show 2020

Kompas.com - 20/07/2020, 16:01 WIB
Motor listrik Benelli akan dipamerkan di IIMS Motobike Show 2020 Instagram @bingky_bikerstationMotor listrik Benelli akan dipamerkan di IIMS Motobike Show 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - IIMS Motobike Show 2020 akan digelar pada awal Oktober mendatang. Dalam pameran ini, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) tidak hanya akan meluncurkan sepeda motor baru di kelas 250 cc.

Sebelumnya, Benelli sudah mengumumkan akan meluncurkan motor bergaya cruiser dengan mesin 250 cc berkonfigurasi V-Twin. Motor ini juga diklaim sebagai yang pertama menggunakan belt, bukan menggunakan rantai.

Baca juga: Ada Motor Baru Meluncur di IIMS Motobike Show 2020

Selain memasarkan motor bermesin konvensional, Benelli juga menjawab tantangan masa depan akan kebutuhan motor listrik.

Motor listrik Benelli akan dipamerkan di IIMS Motobike Show 2020Instagram @steven_kentjana Motor listrik Benelli akan dipamerkan di IIMS Motobike Show 2020

Steven Kentjana, Direktur PT BMI, mengatakan, untuk motor listrik, Benelli akan menyiapkan dua motor yang akan dipamerkan.

"Tapi, belum kita luncurkan. Saya ingin melihat respons dari pasar, terutama nanti yang akan berkunjung ke stan Benelli di IIMS Motobike Show," ujar Steven saat konferensi video bersama Dyandra Promosindo, belum lama ini.

Motor listrik Benelli akan dipamerkan di IIMS Motobike Show 2020Instagram @bingky_bikerstation Motor listrik Benelli akan dipamerkan di IIMS Motobike Show 2020

Dari unggahan yang ada di media sosial Instagram milik Steven, terlihat kedua motor listrik tersebut dengan model skuter.

IIMS Motobike Show sendiri akan digelar pada 2-4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran. Tentunya, dengan protokol kesehatan yang ketat.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X