[POPULER OTOMOTIF] Harga Skutik Murah Juli 2020 | Pendapatan Driver Ojol Berangsur Normal

Kompas.com - 05/07/2020, 06:42 WIB
Astra Honda Motor berhasil mengukuhkan diri sebagai raja skutik di pasar sepeda motor nasional. AHMAstra Honda Motor berhasil mengukuhkan diri sebagai raja skutik di pasar sepeda motor nasional.

JAKARTA, KOMPAS.com - Skutik entry level yang menyasar kelas 110cc-125cc tidak mengalami kenaikan pada Juli 2020. Komposisi harga segmen paling besar di Indonesia ini masih sama seperti bulan sebelumnya.

Honda contohnya, tetap mempertahankan banderol skutik murah per Juli 2020. Harga empat model andalan di kelas entry level yaitu Honda Beat, Vario 125, Scoopy, dan Genio belum berubah sejak tiga bulan lalu.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi soal pendapatan driver online berangsur membaik di tengah pandemi.

Penasaran, berikur 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Sabtu 4 Juli 2020:

1. Cek Harga Skutik Murah Juli 2020, Sebelum Beli

All New Honda BeAT 2020KOMPAS.com/Gilang All New Honda BeAT 2020

Skutik entry level yang menyasar kelas 110cc-125cc tidak mengalami kenaikan pada Juli 2020. Komposisi harga segmen paling besar di Indonesia ini masih sama seperti bulan sebelumnya.

Honda contohnya, tetap mempertahankan banderol skutik murah per Juli 2020. Harga empat model andalan di kelas entry level yaitu Honda Beat, Vario 125, Scoopy, dan Genio belum berubah sejak tiga bulan lalu.

Sebelumnya, Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM), mengatakan, belum terpikir menaikkan harga karena pasar lesu akibat pemberlakukan PSBB imbas pandemi Covid-19.

Baca juga: Cek Harga Skutik Murah Juli 2020, Sebelum Beli

2. SIKM Dinilai Percuma, Begini Jawaban Dishub DKI

Petugas gabungan memeriksa kendaraan di gerbang tol Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (28/5/2020). Selama operasi pemeriksaan kepada masyarakat dari luar Jabodetabek yang ingin masuk ke Jakarta diharuskan menunjukkan SIKM, berdasarkan peraturan gubernur (Pergub) Nomor 47 Tahun 2020 yang mewajibkan membawa SIKM sebagai syarat memasuki wilayah Jakarta.GARRY LOTULUNG Petugas gabungan memeriksa kendaraan di gerbang tol Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (28/5/2020). Selama operasi pemeriksaan kepada masyarakat dari luar Jabodetabek yang ingin masuk ke Jakarta diharuskan menunjukkan SIKM, berdasarkan peraturan gubernur (Pergub) Nomor 47 Tahun 2020 yang mewajibkan membawa SIKM sebagai syarat memasuki wilayah Jakarta.

Menteri Perhubungan ( Menhub) Budi Karya Sumadi, mengusulkan agar Surat Izin Keluar Masuk ( SIKM) yang dikeluarkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dihapus. Hal ini disampaikan kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X