Otopod Episode 3

[VIDEO] Kupas Tuntas Honda Vario, Apa Sih yang Bikin Laku?

Kompas.com - 26/06/2020, 08:57 WIB
Ngobrol Soal Otomotif di podcast Otopod Kompas.com Kompas.comNgobrol Soal Otomotif di podcast Otopod Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan pembaruan Honda Vario. Skutik ini mendapat sentuhan warna dan stripping baru.

Selain ubahan yang sekadarnya saja tersebut, sebenarnya menarik untuk membahas sejarah skutik Vario ini. Sejak 2006, model ini menjadi senjata Honda untuk bermain di kelas skutik yang saat ini didominasi Yamaha Mio.

Tercatat Vario sudah beberapa kali mengalami perubahan, mulai dari mesin yang sebelumnya 110 cc menjadi 125 cc dan 150 cc sampai berbagai teknologi yang membuat skutik ini diminati dan mendominasi pasar.

Beberapa tahun kemudian Honda menghadirkan BeAT yang dinobatkan sebagai skutik terlaris.

Seperti apa skutik Vario ini? Tim redaksi Kompas.com Otomotif mengobrol lebih dalam pada tayangan Otopod episode 3. Simak melalui tautan di bawah ini untuk versi podcast dan video untuk versi vlogpod.

OTOPOD Episode 3 - Kupas Tuntas Honda Vario Terbaru

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X