Aprilia Luncurkan Cafer Racer Mungil

Kompas.com - 25/06/2020, 17:55 WIB
Aprilia Pagani 150 Foto: newmotor.com.cn Aprilia Pagani 150
|


BEIJING, KOMPAS.com - Merek asal Italia, Aprilia, merilis motor baru khusus untuk pasar China, Aprilia Pagani 150. Menariknya selain kubikasinya kecil, tampilan motor ini mengusung gaya cafe racer.

Pagani 150 ini merupakan produk kerjasama Aprilia dengan perusahaan lokal Zongshen Piaggio Foshan Motor. Karena itu produk yang dirilis diseuaikan dengan keinginan konsumen di China.

Baca juga: Selisik Mini Superbike Aprilia RS4 125

Pagani 150 pada dasarnya merupakan diversifikasi produk dari Aprilia CR150 bergaya scramber. Sehingga jika dilihat banyak kesamaan karena keduanya berbagai komponen yang sama.

Aprilia Pagani 150Foto: Foto: newmotor.com.cn Aprilia Pagani 150

Beberapa kesamaannya ialah panel bodi, tangki bahan bkar, lengan ayun, suspensi dan kaki-kaki. Adapun perbedaannya ada di tudung lampu depan, setang, ban, bentuk spion dan bentuk buritan.

Aprilia agani 150 mengusung mesin serupa CR150. Jantung mekanis ini sebetulnya cukup familiar karena juga dipakai Aprilia RS 150 dan Tuono 150 di India yang bergaya motor sport dan naked sport.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ingin Ubah Motor Standar Jadi Cafe Racer? Simak Ini

Spesifikasi mesinnya ialah jantung 150cc satu silinder, berpendingin cairan, mampu menghasilkan 18 tk pada 9.750 rpm dan torsi 14 Nm pada 7.500rpm. Tenaga disalurkan memakai transmisi senam percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.