DFSK Kembali Beroperasi di Masa Transisi New Normal

Kompas.com - 24/06/2020, 12:49 WIB
Diler DFSK beroperasi di masa transisi new normal IstimewaDiler DFSK beroperasi di masa transisi new normal

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 atau virus corona sempat membuat roda perekonomian menjadi tersendat. Kondisi ini juga berdampak pada sektor otomotif, termasuk PT Sokonindo Automobile (DFSK).

Dengan penerapan masa transisi new normal di sejumlah daerah di Indonesia, DFSK mulai beroperasi kembali untuk melayani konsumen. Tentunya, sekuruh karyawan yang bertugas harus melewati dan menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Baca juga: Hadapi Pandemi, DFSK Revisi Target Penjualan 2020

Protokol kesehatan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, serta ada pengecekan berkala suhu tubuh setiap harinya. Selain itu, seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

DFSK hadirkan 6 layanan purnajual di tengah coronaDFSK DFSK hadirkan 6 layanan purnajual di tengah corona

DFSK juga memberlakukan shifting kerja para karyawan, sehingga diharapkan social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan virus corona di area kantor DFSK.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B., dalam keterangan resminya.

Baca juga: DFSK Pastikan Glory i-Auto Meluncur Semester II/2020

Seluruh diler dan bengkel resmi DFSK mulai beroperasi sejak pertengahan Juni 2020. Selain menerapkan protokol kesehatan di atas, DFSK juga menyediakan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, melakukan disinfektasi pada kursi, meja, hingga kendaraan display dan unit test drive, serta melakukan jaga jarak.

“Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke diler karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area diler kami di seluruh Indonesia,” tegas Arviane.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.